Sahabat Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Menikah Juli

Selasa, 16 Maret 2021 - 10:55 WIB
loading...
Sahabat Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Menikah Juli
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menikah pada bulan Juli tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh sahabat Billar, Taqy Malik .

Mantan suami Salmafina Sunan itu mengungkapkan Billar akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan, Billar sudah memberikan kode akan segera mengakhiri masa lajangnya.

"Kayaknya udah ngasih kode-kode nih. Arahnya sih kayaknya Bang Billar sebentar lagi menikah," ungkap Taqy Malik dikutip dari KH Infotainment, Selasa (16/3).



Sebagai sahabat yang baik, pemilik nama asli Ahmad Taqiyuddin Malik ini mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut. Ia pun 100% mendukung pesinetron itu segera meminang Lesti mengingat menikah merupakan ibadah.

"Saya pribadi temennya, sahabatnya, mudah-mudahan lancar kalau pun memang bulan Juli ini. Saya support banget. Apalagi ini kebaikan kan," kata Taqy.



"Kalau orang nikah itu kan menyempurnakan sebagian agamanya dia. Makannya buat teman-teman yang belum nikah segerakan. Bukan buru-buru ya tapi segerakan," sambungnya.

Lebih lanjut, pria 23 tahun itu berpesan bahwa tidak perlu takut soal ekonomi. Menurutnya, yang terpenting adalah yakin lantaran Allah sudah menjamin semuanya.

"Itu nggak usah dipikirin (Ekonomi). Allah sudah menjami buat yang menikah yang penting punya modal yakin. Kalau kita yakin, rezeki tuh pasti ada," tutup Taqy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)