Ingin Kantongi Hadiah Rp20 Juta? Tunjukkan Bakat Sulap Anda di Show Your Talent

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:37 WIB
loading...
Ingin Kantongi Hadiah Rp20 Juta? Tunjukkan Bakat Sulap Anda di Show Your Talent
Atraksi sulap memang sudah terkenal sejak dulu, karena tidak semua orang dapat memainkan sebuah trik sulap dengan sempurna dan berjalan mulus. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Anda bisa menghilangkan benda yang semula ada di genggaman? Atau Anda bisa melakukan sebuah trik ilusi dengan uang? Atau trik sulap lainnya? Atraksi sulap memang sudah terkenal sejak dulu sebagai talenta yang cukup mengagumkan, karena tidak semua orang dapat memainkan sebuah trik sulap dengan sempurna dan berjalan mulus. Bahkan tak sedikit pula ada yang sampai gagal dalam memainkan sulapnya tersebut.

Baca juga: Cerita Dini Hanipah Pemeran Popon di Dunia Terbalik, Perubahan yang Terjadi setelah Jadi Artis

Ada berbagai macam trik sulap yang bisa dimainkan dan tingkat ekstremnya sebuah sulap tersebut, ada yang hanya sulap sederhana dan ada pula sulap yang benar-benar membutuhkan keahlian khusus dan telah terlatih. Dan kabar baiknya adalah, RCTI+ menghadirkan fitur Home Of Talent (HOT) di mana kamu bisa menyalurkan bakat yang kamu punya di setiap kompetisi yang ada dalam fitur tersebut, salah satunya adalah Show Your Talent disini kamu bisa upload video bakat kamu apapun itu, misalnya seperti trik sulap tadi. Buat video bakat kamu sekreatif dan semenarik mungkin lalu upload ke fitur HOT dan pilih Show Your Talent.

Berikut ada beberapa video dengan bakat sulap mereka yang keren-keren dan sudah upload di Show Your Talent dalam aplikasi RCTI+:

Virtual Trik Sulap, untuk video selengkapnya dapat kamu lihat melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/6332 dan kalau kamu suka, kamu juga bisa bantu vote sebanyak-banyaknya ya!

Trik Sulap Mengubah Kertas Menjadi Nugget, untuk video selengkapnya dapat kamu lihat melalui link berikut https://hot.rctiplus.com/video/5385 dan kalau kamu suka, kamu juga bisa bantu vote sebanyak-banyaknya ya!

Itu beberapa video dari kontestan yang menunjukkan bakat kerennya di bidang trik sulap, kamu punya bakat di bidang yang sama? atau punya bakat lainnya? Show Your Talent di fitur HOT kini telah memasuki periode ketiga dan untuk kamu yang belum ikutan, yuk buruan! Masih banyak waktu untuk kamu yang mau unjuk kehebatan dengan bakat keren kamu hingga 9 April 2021. Langsung aja upload video bakat keren kamu ke Show Your Talent di RCTI+ dan menangkan hadiah total 20 juta rupiah!

Division Head UGC Content RCTI+, Iwan Kurniawan mengatakan, dalam kompetisi Show Your Talent, di sini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya.

Baca juga: Selain Turunkan Tekanan Darah, Ini Berbagai Manfaat Tak Terduga dari Berendam Air Hangat

"Buat kalian yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan selain mendapat uang tunai kalian berkesempatan mendapatkan official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta," paparnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)