Maia Estianty vs Mulan Jameela di Lamaran Atta Aurel, Mana yang Lebih Keren?

Selasa, 16 Maret 2021 - 15:30 WIB
loading...
Maia Estianty vs Mulan Jameela di Lamaran Atta Aurel, Mana yang Lebih Keren?
foto / dok MNC
A A A
JAKARTA - Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar ekslusif dan dihadiri oleh rekan serta sahabat yang jumlahnya terbatas. Dari tamu yang hadir tampak Maia Estianty dan Mulan Jameela dengan gaya busana yang berbeda.

Lamaran putri Anang Hermansyah ini dihadiri deretan musisi Tanah Air seperti Ari Lasso, Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Judika. Kelimanya bahkan menyempatkan foto bersama. Kehadiran Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela sempat menjadi perbincangan di sosial media. Meja keduanya tampak berseberangan dengan meja mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Baca juga : Selain Turunkan Tekanan Darah, Ini Berbagai Manfaat Tak Terduga dari Berendam Air Hangat

Saat ditanyai mengenai pesan apa yang ingin Maia sampaikan kepada Aurel dan Atta sebagai pasangan, Maia memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. “Untuk Aurel, jangan cerai seperti saya. Untuk Atta, hati-hati di luar sana banyak perempuan-perempuan yang siap menggoda,” ujar Maia.

Selain pesan Maia yang seolah menyindir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, rupanya baju yang dikenakan ibu kandung Al, El, & Dul, juga menarik perhatian.

Baca juga : Ini Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2021, Mank Pimpin 10 Nominasi

Perempuan yang kini menjadi istri, pengusaha Irwan Musry ini tampak cantik mengenakan midi dress berwarna krem dengan sentuhan motif floral warna hijau dan oranye yang terlihat anggun. Dress ini memiliki lengan panjang dengan aksen ruffle.Perempaun 45 tahun ini melengkapi
penampilannya dengan sepatu hak tinggi serta masker yang sama-sama warna fucshia terang. Cincin serta jam tangan emas membuat penampilan Maia terlihat mewah.

Beda dengan Maia yang memilih Midi dress floral, Mulan Jameela memilih gaun modest model tutu dan brokat bernuansa pink beige. Ia memadukan atasan tersebut dengan hijab segiempat warna senada.

Baca juga : Momen Hary Tanoesoedibjo Utarakan Kalimat Romantis untuk Liliana di Perayaan Ulang Tahunnya

Aksen bunga dan manik-manik warna ungu membuat penampilannya terlihat glamor. Untuk gaya hijab, Mulan lebih memilih jilbab warna krem segi empat yang diikat ke belakang. Adapun untuk masker, Mulan memilih masker warna putih.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)