Hamil, Dinda Hauw Semakin Mesra dengan Rey Mbayang

Selasa, 16 Maret 2021 - 15:20 WIB
loading...
Hamil, Dinda Hauw Semakin Mesra dengan Rey Mbayang
Hamil, Dinda Hauw Semakin Mesra Dengan Rey Mbayang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dinda Hauw sedang mengandung anak pertama. Pada kehamilan pertamanya ini, Dinda pun dikabarkan semakin mesra dengan suaminya, Rey Mbayang.

Bahkan, menurut pengakuan sang kakak, kemesraan Rey dan Dinda semakin bertambah sejak pesinetron itu hamil . Kemesraan yang ditampilkan keduanya pun membuat keluarga ikut bahagia.

"Memang begitu adanya di vlog, ya begitu adanya juga di rumah. Jadi mereka selalu harmonis, romantis terus, saling perduli, saling care," kata kakak Rey Mbayang , Asri Kasura dikutip dari salah satu tayangan di Youtube, Selasa (16/3).



Asri menyebut sifat keibuannya, membuat Dinda sudah sangat siap menjadi seorang ibu. Sementara Rey, dimata Asri merupakan suami siaga. Rey selalu mendukung dan berada di samping Dinda dalam keadaan apapun.

"Menurut aku keduanya udah siap sih menjadi seorang ayah dan ibu. Nggak ada yang gimana-gimana tapi mereka sudah mempersiapkan diri," ujar Asri.

Artis 24 tahun itu ternyata sama sekali tidak mengalami ngidam yang terbilang unik. Diiringi dengan asupan makanan sehat serta rutin memeriksakan kandungan, kehamilan Dinda berjalan lancar.



"Sejauh ini sih dia nggak ada ngidam aneh-aneh banget, aneh-aneh juga nggak ada sih. Normal aja. Pada umumnya

Keluarga berharap kelahiran anak pertama Dinda dan Rey bisa terlahir secara proses normal. Namun, Dinda tak menutup kemungkinan harus melahirkan putranya secara sesar jika kondisinya tidak memungkinkan.

"Sejauh ini sih berjalan sesuai harapan kita. Alhamdulillah sehat. Pokoknya doain aja terus. Kalau kita sih berharapnya emang normal. Balik lagi semua jalannya Allah. Apapun yang dikasih syukuri aja," tutup Asri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)