Penghargaan Brand Of The Year, Label Perhiasaan Indonesia Ini Menang Lagi

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:33 WIB
loading...
Penghargaan Brand Of The Year, Label Perhiasaan Indonesia Ini Menang Lagi
foto / dok Frank & co
A A A
JAKARTA - Brand perhiasan Frank & Co berhasil mempertahankan gelar untuk kedua kalinya di Ajang Brand of The Year Awards 2020-2021. Gelar ini untuk kategori Jewellery (perhiasan) terkemuka di Indonesia.

Petronella Soan selaku Operational Director PT Central Mega Kencana menjelaskan label perhiasan dari PT Central Mega Kencana berhasil mempertahankan gelar bergengsi “Brand of The Year” tahun ini pada ajang penghargaan Brand of The Year Awards yang diadakan oleh World Branding Awards 2020-2021 di London, Inggris pada (11/3).

Baca juga : Mau Masak Jamur? Nggak Usah Dicuci, Ini Cara Bersihin Ala Chef Arnold!

Petronella menambahkan, pnghargaan yang telah terselenggara untuk ke-12 kalinya, ini melibatkan 400 merek dari lebih dari 45 negara yang dinominasikan oleh 259.000 konsumen di seluruh dunia. Proses voting dan nominasi dilakukan di tengah pandemi global Covid 19.

“Langkah-langkah pembatasan yang dilakukan beberapa negara tidak menghambat merek-merek ini untuk melakukan cara-cara yang inovatif dan kreatif agar tetap relevan dengan konsumennya selama setahun terakhir,” ujar Petronella dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Terbaru dan Rilis 19 Maret, Kemeja Nyaman Katun Supima dari +J dan Uniqlo

Pemenang dari masing-masing kategori ditentukan berdasarkan tiga tahapan penilaian : valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara public. Tujuh puluh persen dari proses penilaian berasal dari suara konsumen dan hanya boleh ada satu pemenang di setiap kategori per negara.

“Kami juga telah melakukan beberapa langkah terobosan dalam menjamin kualitas produk kami melalui sertifikasi SNI-13-3487-2005 pertama di Indonesia untuk seluruh produk perhiasan emas kami dan juga mempersiapkan pengalaman berbelanja secara langsung yang menyenangkan melalui website kami, serta edukasi ke frontliners untuk peningkatan service excellence,” ujar Petronella.

Baca juga : Maia Estianty vs Mulan Jameela di Lamaran Atta Aurel, Mana yang Lebih Keren?

Sementara itu menurut Richard Rowles selaku ketua World Branding Forum mengatakan bahwa ini adalah perayaan bagi para pemasar terbaik dari seluruh dunia dan pengakuan atas upaya tak kenal lelah dari tim yang membangun dan mempertahankan kehadiran merek mereka di pasar yang dinamis.

Selama 2020 label perhiasan ini telah berkolaborasi dengan beberapa pihak melalui kontenkonten yang relevan dengan selera konsumennya. Di antaranya berkolaborasi dengan beberapa artis, musisi, penulis melalaui kampanye “Mimpi Dilamar dan Music from Home”, dengan pihak mall serta beberapa publisher untuk memberikan konten edukasi tentang perhiasan berlian.

Baca juga : Ingin Kantongi Hadiah Rp20 Juta? Tunjukkan Bakat Sulap Anda di Show Your Talent

Tidak hanya itu di bulan Oktober 2020 Frank & Co juga berkolaborasi dengan musisi Randy Pandugo melalui peluncuran lagu dan video Klip “Home” yang merupakan bagian dari kampanye peluncuran seri koleksi Wedding Ring “Ever Ours” dan Engagement Ring “Alegria”.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)