Nangis di Depan Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Ngaku Tak Bisa Lagi Percaya Orang Lain

Selasa, 16 Maret 2021 - 20:01 WIB
loading...
Nangis di Depan Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Ngaku Tak Bisa Lagi Percaya Orang Lain
Lucinta Luna jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna menangis kala mengingat pengalamannya terjerumus ke jurang narkoba. Saat ini, Lucinta mengaku sudah tak bisa lagi mempercayai orang lain.

Lucinta menangis saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Selasa (16/3). Ia mengaku, kehilangan kepercayaan pada orang lain paska bebas dari penjara. "Jadi aku sekarang kalau untuk percaya sama orang udah nggak bisa," katanya.



"Sekarang aku pengin lebih pinter aja. Makanya ajarin aku biar nggak dibodoh-bodohin banget sama orang. Rugi iya, sakit hati iya, sedih iya. Semuanya," sambungnya.

Tak lama kemudian Lucinta mulai menitikkan air mata. Dengan suara serak, mantan kekasih Abash itu mengungkapkan perasaannya. "Hati aku jadi hancur," ungkapnya.

Deddy kemudian memberikan kalimat bijaknya kepada Lucinta. Tampaknya, mantan suami Kalina Ocktaranny ini mengetahui soal pengkhianatan yang dialami Lucinta.

"Kadang-kadang kita percaya sama orang itu, kita nggak tahu orangnya jujur nggak sama kita? tulus nggak? ada maunya nggak? Kita nggak pernah tahu," ujar Deddy.

"Dulu sebenarnya aku pengin ngobrol banyak sama kamu, cuma nggak enak. Kan kalo suasananya berbeda pasti omongan orang nggak akan terdengar," sambungnya.

Lucinta pun ikhlas dengan apa yang dialaminya. Kini, dia berusaha memulai kehidupan yang lebih baik setelah keluar dari penjara.



"Nasi udah jadi bubur dan sekarang aku udah dibukakan matanya. Dapat kesempatan kedua," ujar Lucinta.

Sepeti diketahui, Lucinta Luna ditahan karena penyalahgunaan narkoba pada 12 Februari 2020. Ia kemudian dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta pada pertengahan Februari 2021 setelah mendapatkan asimilasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)