Lucinta Luna Berencana Menikah pada Usia 35 Tahun

Selasa, 16 Maret 2021 - 17:15 WIB
loading...
Lucinta Luna Berencana Menikah pada Usia 35 Tahun
Lucinta Luna Berencana Akan Menikah Pada Usia 35 Tahun. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna berencana menikah pada usia 35 tahun. Saat ini, Lucinta mengaku masih ingin bersenang-senang lantaran dinilai masih muda.

Hal ini terungkap dari kanal Youtub Deddy Corbuzier . Dalam video berjudul NANGIS HABIS HABISAN- Di jebak teman... ⁉️ LUCINTA LUNA, Lucinta menceritakan soal nasib asmaranya.

"Ya aku kan sekarang 31, 35 lah ya (menikah). Masih muda ya, masih bisa icip-icip," ungkap Lucinta dikutip Selasa (16/3).



Lucinta pun sudah mulai mencari kekasih baru. Kini, pelantun Jom Jom Manjalita itu masih dalam tahap memilih pria yang terbaik sebagai pasangannya.

"Masih dalam seleksi. Video call juga. Enggak tau kenapa belum ketemu, tapi tiba-tiba udah perhatian. Enggak tau kenapa, apa karena aku Lucinta Luna?," kata Lucinta.

Namun, Lucinta sudah belajar dari kegagalan cintanya di masa lalu. Ia tak mau menjadi bucin alias budak cinta kepada pasangannya kelak.

"Aku juga enggak mau terlalu bucin ini pelajaran buat aku. Takutnya jatuh lagi, terpuruk lagi, aku enggak mau," jelas Lucinta.



Seperti diketahui, Lucinta menjalin kasih dengan Abash sejak akhir 2019. Abash mendampingi sang penyanyi hingga dia mendekam di penjara akibat penyalahgunaan narkoba pada Februari 2020.

Namun, sebelum Lucinta bebas pada Februari lalu, hubungan mereka kandas. Dibuktikan dengan kemesraan Abash bersama perempuan lain bernama Jeje di media sosial.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)