Suami Cemburuan, Krisdayanti Akui Sering Mengalah

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:34 WIB
loading...
Suami Cemburuan, Krisdayanti Akui Sering Mengalah
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti baru-baru ini mengungkapkan bahwa sang suami, Raul Lemos, adalah tipe pencemburu. Makanya, demi menghindari konflik atau pertengkaran dengan Raul, ia memilih untuk selalu mengalah.

Saat ini, Raul sendiri sedang tidak tinggal bersama Krisdayanti. Pasalnya, lelaki asal Dili itu sedang terjebak lockdown di Timor Leste akibat pandemi COVID-19. Alhasil, sejak tahun lalu, Krisdayanti dan Raul harus menjalani long distance relationship alias hubungan jarak jauh.



Meski demikian, hubungan Krisdayanti dan Raul justru bertambah mesra. "Hubungan kami berdua dengan adanya long distance relationship ini tambah mesra," kata Krisdayanti melalui kanal YouTube Venna Melinda, seperti dikutip Selasa (16/3).

Karena saling berjauhan, penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 ini merasa harus bisa menjaga hati Raul. Apalagi ia paham betul bahwa sang suami memiliki sifat cemburuan. Makanya, Krisdayanti sebisa mungkin menghindari hal yang bisa menimbulkan cek-cok.

Selain itu, pelantun 'Mencintaimu' ini juga rutin memberi kabar kepada Raul ke manapun ia pergi. Terkadang, ia rela mengalah jika tidak diberikan izin untuk pergi ke luar rumah.

"Tapi hal-hal yang akan menjadi gesekan, aku mending nggak usah. Misalkan izinnya nggak penting, izinnya nggak mungkin, aku nggak akan izin karena nanti pasti jadi gesekan. Ya sudahlah, karena sudah hafal Raul karakternya begini, dia juga sudah tahu saya begini," terang Krisdayanti.

Krisdayanti selalu mengutamakan kepentingan keluarga dibanding apapun. "Pokoknya domestik beres, urusan rumah tangga beres, ya kalau pun izin yang penting banget baru aku jalan," katanya.



Menurut Krisdayanti, rasa cemburu yang diperlihatkan Raul padanya masih dalam batas wajar. Penyanyi sekaligus anggota DPR ini merasa cemburu itu tanda sayang sang suami. "Kalau cemburu sih cemburu suami istri itu wajar. Tapi kalau dibilang posesif sih nggak," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)