Bongkar Souvenir Lamaran Atta-Aurel, Maia Estianty dan Judika Terkagum-kagum

Selasa, 16 Maret 2021 - 20:31 WIB
loading...
Bongkar Souvenir Lamaran Atta-Aurel, Maia Estianty dan Judika Terkagum-kagum
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini masih menyisahkan cerita yang bikin publik terperangah. Setelah sederet seserahan dan baju lamaran yang harganya fantastis, kini souvenir yang dibagikan untuk para tamu di acara itu pun tak luput dari perhatian. Dari tampilannya, souvenir itu terkesan cukup mewah.

Pada acara lamaran tersebut, tamu undangan mendapat souvenir yang dibungkus kotak berwarna silver dengan pita emas di sudut atasnya. Seakan ingin menjawab tanda tanya publik soal item yang ada di dalam kotak souvernir itu, Maia Estianty bersama Judika lantas memperlihatkan dan membongkar isinya.



Bongkar Souvenir Lamaran Atta-Aurel, Maia Estianty dan Judika Terkagum-kagum


Ketika dibuka, Maia tampak langsung terkagum-kagum. "Dapat souvenir. Apa isinya ya? Wooow," kata Maia, seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (16/3).

Dalam kotak tersebut terdapat cermin berwarna emas dan sebuah tempat perhiasan berwarna senada yang diberi alas kain hitam. Selain itu, ada satu lagi benda berbentuk oval dalam kotak ini yang juga berwarna emas. Dan yang terakhir, Atta-Aurel tak lupa menaruh kartu ucapan terima kasih untuk para undangan yang telah hadir.

Ari Lasso yang berada di samping Judika langsung menyahut dengan mengungkapkan maksud dari pemberian barang souvenir tersebut. "Ini nanti buat berkaca, tahu nggak maksudnya apa ini? Setiap manusia itu harus selalu bercermin," canda Ari Lasso.



Dalam acara lamaran Atta-Aurel itu, sederet artis papan atas memang tampak hadir. Mereka di antaranya Denny Cagur dan Ayu Dewi yang bertindak sebagai host, lalu ada Krisdayanti, Yuni Shara, Aliyah Massaid, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela. Rencananya akad nikah pasangan tersebut akan digelar pada 3 April mendatang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)
pixels