Gandeng Sara Fajira, Evan Lanell Wea Kenalkan Single Baru

Selasa, 16 Maret 2021 - 22:51 WIB
loading...
Gandeng Sara Fajira, Evan Lanell Wea Kenalkan Single Baru
Dalam single Close ini, Evan Lanell Wea menggandeng Sara Fajira, penyanyi yang sukses berkolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu Lathi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Evan Lanell Wea ingin membuktikan diri bahwa dirinya merupakan salah satu seniman musik yang enggan takluk oleh pandemi Covid-19. Pendatang baru ini di jagat musik Tanah Air ini pun memperkenalkan single keempatnya yang berjudul Close.

Baca juga: Apa yang Bakal Terjadi jika Tubuh Diinjeksi Vaksin Covid-19 Kedaluwarsa?

Dalam single ini, Evan menggandeng Sara Fajira , penyanyi yang sukses berkolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu Lathi. Menurut Evan, lagu ini lebih bernuansaHip Hop/RnB. Ditambah kemampuan rap Sara Fajira, lagu ini menjadi lebih epik.

Pada Close ini juga disajikan unsur musik tradisional nusantara, yakni seruling. Uniknya lagi, dari barisan lirik berbahasa Inggris yang dinyanyikan, ada rap bahasa Jawa yang semakin mempercantik lagu ini.

"Lagu ini kental banget budaya Indonesianya. Ada suling dan lirik rap bahasa Jawa yang dibuat langsung oleh Sara Fajira," ungkap Evan saat konferensi pers di Lanell Coffe, Jakarta, Senin (15/3).

Dari segi lirik dan ceritanya, Evan menuturkan jika single Close terinspirasi dari pengalaman kisah cinta pribadinya. Lagu Close menceritakan Evan yang kesulitan move on setelah putus hubungan dengan kekasihnya.

Meski sulit move on dengan kekasihnya yang lama, Evan menilai, hidup harus terus berjalan dan semoga ke depan bisa menemukan kekasih hati baru yang lebih baik dari sebelumnya.

"Lagu ini berkisah tentang kenangan kekasih. Tapi, memang kepengen lagu move on ini enggak mau bikin sedih. Jadi, move on yang ceria," tegasnya

Sebagai pendukung singlenya, Evan juga menghadirkan video musik Close yang menonjolkan keindahan panorama alam di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)