Ingin Hadirkan Hiburan Terbaik, Raffi Ahmad dan MD Pictures Jalin Kerja Sama

Rabu, 17 Maret 2021 - 02:17 WIB
loading...
Ingin Hadirkan Hiburan Terbaik, Raffi Ahmad dan MD Pictures Jalin Kerja Sama
Raffi Ahmad, Fransen Susanto, dan Manoj Punjabi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MD Pictures menjalin kerja sama dengan perusahaan film milik Raffi Ahmad.

CEO sekaligus Founder MD Pictures Manoj Punjabi bersama Direktur RA Pictures Raffi Ahmad dan CEO RA Picutes Fransen Susanto baru-baru ini telah menandatangani kerja sama tersebut, yang bertujuan menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan dan menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan film-film terbaik serta mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten yang lebih berkualitas sekaligus menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru," ujar Manoj melalui siaran resminya, Selasa (16/3).



Fransen Susanto menambahkan, RA Pictures adalah production house yang digawangi oleh dirinya bersama Raffi Ahmad. Rumah produksi ini didirikan sejak 2018.

"Kerja sma dengan MD Pictures dalam bentuk join production untuk produksi film yang akan datang. Film-film yang diproduksi ini bakal berkelanjutan di masa seperti sekarang dan yang akan datang, tentunya," tutur Fransen.

Menurut Fransen, kerja sama ini memiliki tujuan jangka panjang menyediakan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia, sekaligus menyediakan lebih banyak tenaga kerja untuk industri kreatif.

Fransen mengatakan, di era digital seperti sekarang, RA Pictures serta MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik.

"Di masa pendemi ini pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini. Kami berharap kerja sama ini lancar, sukses, dan terus berlanjut," tuturnya.

Sementara itu Raffi Ahmad mengatakan, dalam menghadapi masa pendemi COVID-19, para pelaku industri kreatif harus saling merangkul, bergandengan tangan, dan men-support satu sama lain.



“Karena itulah kami percaya pada kekuatan partnership dan dengan bersama-sama kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kita berharap kerja sama ini tidak berhenti sampai di sini, tetapi juga di masa yang akan datang," ungkap Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)