Sandal Rp7 Juta Nagita Slavina Dipakai untuk Injak Pasir dan Tanah

Rabu, 17 Maret 2021 - 06:29 WIB
loading...
Sandal Rp7 Juta Nagita Slavina Dipakai untuk Injak Pasir dan Tanah
Nagita Slavina. Foto/IG @rafinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina belum lama ini terlihat memakai sandal . Bukan sembarang sandal, karena produk alas kaki tersebut berasal dari label Gucci yang harganya mencapai Rp6,9 juta alias hampir Rp7 Juta.

Melansir informasi dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, istri Raffi Ahmad tersebut tampak mengenakan sandal berwarna kuning model slip on. Sandal bernama lengkap Pursuit Perforated Leather Pool Slide itu berharga Rp6,9 juta.



Sandal ini dipadukan dengan celana dan kaos warna hijau. Sandal tersebut terlihat mewah karena menggunakan bahan kulit yang nyaman. Hiasan berupa hardware warna emas pada bagian sisi depan semakin memberi kesan mahal.

Sandal Rp7 Juta Nagita Slavina Dipakai untuk Injak Pasir dan Tanah


Sandal itu dipakai Nagita saat mengunjungi rumah barunya yang masih dalam proses pembangunan. Terlihat Nagita sedang memantau kegiatan pembangunan rumah yang baru setengah jadi itu.

Sejumlah netizen memberikan komentar yang cukup kocak karena merasa sayang sandal semahal itu dipakai untuk menginjak pasir dan tanah di sekitar bangunan rumah tersebut.

“7 juta kurang 100 ribu dipake buat ke tempat bangunan yang belum jadi. Itu kalo lecet aku yang nangis mama gigi,” komentar netter.



“Mama gigi banyak banged sandalnya yang kayak gini, lah gw pake sandal satu nunggu rusak dulu baru ganti,” timpal netizen.

“Sandal harga segitu diajak ke tempat bangunan kalo gw mah dipake di atas karpet doang pastinya, biar ga kena noda pasir dan tanah,” tulis yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4119 seconds (0.1#10.140)