Kepastian Putus Hubungan Billy Syahputra-Amanda Manopo Diungkap Raffi Ahmad

Rabu, 17 Maret 2021 - 07:23 WIB
loading...
Kepastian Putus Hubungan Billy Syahputra-Amanda Manopo Diungkap Raffi Ahmad
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Billy Syahputra diputuskan oleh Amanda Manopo. Menurut Raffi, Billy dan Amanda kini sudah tidak lagi bersama. Hubungan keduanya telah putus.

Hal itu terungkap ketika Raffi dan Billy mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta. Apa yang diucapkan suami Nagita Slavina itu seakan menegaskan kabar yang beredar selama ini.



"Lo setuju kan kalau lo yang diputusin sama Amanda Manopo. Udah putus sama Amanda Manopo," kata Raffi, dikutip dari KH Infotainment, Rabu (17/3).

Terkait alasan adik almarhum Olga Syahputra itu diputuskan oleh pemeran Adin dalam sinetron Ikatan Cinta ini, lantaran Billy memiliki wanita lain. Raffi juga berujar bahwa Billy cemburu dengan Arya Saloka, lawan main Amanda dalam Ikatan Cinta.

"Gara-gara lo ketahuan ada cewek lain. Setuju kan?" ujar Raffi.

"Lo di akhir-akhir hubungan sama Amanda Manopo, lo udah gedeg banget sama lawan mainnya karena lo cemburu dia dipeluk-peluk. Dipeluk-peluknya bukan cuma di depan kamera," tambahnya.

Sementara itu, ketika diklarifikasi oleh awak media, Billy tidak memberikan jawaban pasti. Billy yang dikabarkan kembali dekat dengan mantannya, Hilda Vitria, hanya tertawa dan memilih segera masuk ke mobil.

Baca Juga: Sandal Rp7 Juta Nagita Slavina Dipakai untuk Injak Pasir dan Tanah

"Hahaha tanya aja Raffi Ahmad noh. Ah tahu sendiri A Raffi mah," kilah Billy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)