Anang Hermansyah Bujuk Azriel Segera Lamar Sarah Menzel

Rabu, 17 Maret 2021 - 04:30 WIB
loading...
Anang Hermansyah Bujuk Azriel Segera Lamar Sarah Menzel
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah membujuk anak keduanya dari pernikahan dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah , untuk segera melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Hal itu dilakukan Anang di sela-sela acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini.

Anang terang-terangan meminta Azriel mengikuti jejak sang kakak, yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Kebetulan saat itu kekasih Azriel bersama keluarganya berada di lokasi acara lamaran Atta-Aurel. Sarah dan keluarga sengaja terbang dari Bali untuk menghadiri acara lamaran tersebut.



"Ini kakak lamaran aja sudah kayak gini, harusnya kamu sekalian sama Sarah di situ, mumpung panggungnya belum diberesin," ujar Anang, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (16/3).

Merespons keinginan ayahnya, Azriel terlihat malu-malu dan mengaku belum ingin membawa hubungannya dengan Sarah ke jenjang yang lebih serius. Tapi, Anang tak menyerah dan terus menggoda putranya yang telah berusia 20 tahun itu.

"Masih lama, masih lama," ujar Azriel.

"Nunggu apa? Nunggu ujan?" tanya Anang, diiringi tawa.

Melihat perbincangan antara Azriel dan Anang, Sarah hanya merespons dengan senyuman. Suami Ashanty itu masih berupaya agar Azriel mau secepatnya melamar Sarah.

"Nggak ah, aku nggak mau buru-buru," kata Azriel.

"Keburu kiamat. Mumpung panggungnya masih ada, baju sudah pas serasi," timpal pelantun Jodohku itu.



Anang sebagai ayah mengaku siap kapanpun Azriel memintanya untuk melamar sang kekasih. "(Azriel) tinggal ngomong doang, tinggal ngelamar aku, nggak ada susahnya tinggal ngelamar," tuturnya.

Jalinan cinta Azriel dan Sarah pertama kali tercium publik pada awal Oktober 2020. Azriel berhasil meluluhkan Sarah yang merupakan anak pemilik hotel mewah di kawasan Ubud, Bali. Sarah merupakan dara blasteran Jerman-Bali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)