Zaskia Gotik Hadiahi Jam Tangan, Suami: Alhamdulillah, Walaupun Mangga Dua'

Rabu, 17 Maret 2021 - 08:38 WIB
loading...
Zaskia Gotik Hadiahi Jam Tangan, Suami: Alhamdulillah, Walaupun Mangga Dua
Keluarga kecil Zaskia Gotik. Foto/Instagram Zaskia Gotik
A A A
JAKARTA - Suami Zaskia Gotik , Sirajuddin Mahmud, baru saja merayakan hari ulang tahun . Dalam akun Instagramnya, Zaskia terlihat merayakan hari pertambahan usia sang suami bersama anggota keluarganya.

Berlangsung di sebuah restoran, Zaskia sempat memberikan kejutan pada suaminya berupa jam tangan mewah. Bahagia lantaran diberi hadiah spesial oleh pelantun 1 Jam tersebut, dengan malu-malu Sirajuddin mengucapkan terima kasih pada sang istri.



"Selamat ulang tahun ganteng, ini gantengnya aku. Happy birthday my husband. Selamat ulang tahun. Nih kadonya buat kamu, ya mudah-mudahan kamu suka, walaupun nggak mahal seenggaknya kan aku ada niat ngasih kado buat kamu kan di hari yang spesial," ungkap Zaskia dalam video di Instagram Story-nya.

"Alhamdulillah, walaupun Mangga Dua hahaha.. Alhamdulillah, terima kasih istriku tercinta," balas Sirajuddin, setengah guyon.

Sementara itu, dalam unggahan foto di Instagramnya, pemilik goyang itik tersebut sempat memajang foto dirinya bersama suami serta putri mereka, Arsila Bungalia Sirkiani. Melalui foto itu, Zaskia juga turut menghanturkan doa dan harapan bagi suaminya serta keluarga kecil mereka.



"HBD suamiku di umur yang sekarang ini aku berdoa untuk kamu sehat selalu, rumah tangga kita semakin bahagia, langgeng, dan yg paling spesial adalah di umur kamu yang skrg ini kita mempunyai putri kecil yg sangat cantik arsila bungalia sirkiani , jadi ayah yg lebih baik lagi, suami lebih baik lagi amin love u Husband," tulis Zaskia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)