Istri Mark Sungkar Dikabarkan Jualan Kue untuk Biaya Hidup

Rabu, 17 Maret 2021 - 11:10 WIB
loading...
Istri Mark Sungkar Dikabarkan Jualan Kue untuk Biaya Hidup
Istri Mark Sungkar Dikabarkan Jualan Kue untuk Biaya Hidup. Foto/Facebook Santi Asokamala
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Mark Sungkar dengan Santi Asoka diterpa isu miring. Setelah dikabarkan digugat cerai, kini Santi disebut-sebut berjualan kue karena mengalami masalah keuangan.

Santi dilaporkan terpaksa berjualan kue untuk membiayai hidupnya selama Mark berada di penjara karena tersandung kasus korupsi .

Namun, terkait kabar kurang mengenakan ini, Mark yang menikah dengan Santi sejak tahun 2014 lalu itu membantah kabar yang beredar. Dengan tegas ia mengatakan bahwa sang istri membuat kue hanya sebagai hobi.

"Lah tadi dateng (ke persidangan). Jualan kue ngapain? Itu hobi dia. Bukan jualan kue untuk kasih nafkah suami ya," kata Mark dikutip dari KH Infotainment, Rabu (17/3).



Menurut ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini, berita yang beredar tentang rumah tangganya dengan sang istri sudah berlebihan. Tidak seperti yang diberitakan, Mark memastikan pernikahanya baik-baik saja

Bahkan, mantan suami Fanny Bauty itu menyebut keluarganya sangat kompak. Ia pun sangat bersyukur memiliki keluarganya saat ini.

"Astagfirullah itu berlebihan. Ada yang bilang cerai. Nggak lah, kami Alhamdulillah satu keluarga. Satu keluarga yang solid. Tidak asa masalah. Isya Allah," tutup Mark.

Seperti diketahui, pria 72 tahun itu ditetapkan sebagai terdakwa kasus korupsi dana kegiatan pelatnas Triatlon Asian Games 2018 di Bandung. Dari total Rp 649 juta dana yang digelapkan, Mark Sungkar mendapat Rp 339 juta untuk memperkaya diri sendiri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)