Krisdayanti Kenang Momen Hamil Aurel, Namainya sang Putri setelah 15 Kali Nonton Titanic

Rabu, 17 Maret 2021 - 12:12 WIB
loading...
Krisdayanti Kenang Momen Hamil Aurel, Namainya sang Putri setelah 15 Kali Nonton Titanic
Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti mengenang kembali masa-masa saat hamil anak sulungnya, Aurel Hermansyah . Dia mengaku, sempat mengidam menonton film Titanic hingga 15 kali.

Menurut Krisdayanti, hal itu jugalah yang membuat dirinya dan Anang menamai sang putri Titania Aurelie Hermansyah.



"Kalau Titanic itu mendasari penamaan Aurel jadi Titania. Itu karena saya ngidam sampai 15 kali nonton Titanic, jadi namanya Titania," tutur Krisdayanti, seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (17/3).

Tak sampai di situ, Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa nama Titania memiliki arti yang bagus. Yakni kuat, sehingga dirinya ingin putri sulungnya menjadi sosok yang kuat.

Pelantun Cobalah Mengerti ini juga tak memungkiri kalau ibunya, Rachma Widadiningsih, juga memiliki momen yang tak terlupakan bersama kedua anaknya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel. Terlebih sang ibu selalu berada di sampingnya saat melahirkan di usia muda kala itu.

"Mungkin mama saya juga paling nangkel karena waktu pertama lahiran yang handle mama saya, sebulan dua bulan. Waktu itu kan aku umur 21 ngelahirin, jadi lebih banyak istirahat," katanya.



Hubungan antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel memang kerap dikabarkan meregang beberapa waktu lalu. Namun, beruntung hubungan antara ibu dan anak tersebut mulai mencair di acara lamaran Aurel pada 13 Maret kemarin. Krisdayanti terlihat hadir mendampingi Ashanty dan Anang Hermansyah dalam acara tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3407 seconds (0.1#10.140)