Marion Jola Siapkan Album Kedua yang Lebih Dewasa

Rabu, 17 Maret 2021 - 12:30 WIB
loading...
Marion Jola Siapkan Album Kedua yang Lebih Dewasa
Marion Jola Siapkan Album Kedua yang Lebih Dewasa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Marion Jola sedang mempersiapkan album keduanya. Album terbarunya ini pun dikatakan perempuan yang akrab disapa Lala itu akan jauh berbeda dari album pertamanya.

Kepada fotografer terkenal, Rio Motret , Marion mengungkapkan perihal rencana album keduanya ini. Hal ini diketahui ketika Marion menjadi bintang tamu di kanal Youtube RIOMOTRET.

"Sekarang lagi sibuk mempersiapkan album kedua. Buat album kedua aku sih nggak bakal lari jauh dari album pertama," kata Marion, Kamis (11/3).



Pada album kedua ini, warna musik akan tetap sama. Hanya saja, jebolan ajang perncarian bakat Indonesian Idol itu menjelaskan bahwa ia akan berubah dari segi penampilan dan lirik menjadi lebih dewasa.

"Pasti warna musiknya masih kayak gitu. Paling cuma berubah dari look, dari sisi kedewasaan liriknya mungkin," jelas Marion.

"Soalnya yang pertama imagenya fun, terus pop banget. Mungkin sekarang lebih serius, rnb-nya lebih kental dikit lagi," sambungnya.

Sayangnya, penyanyi 20 tahu itu masih belum tahu kapan akan merilis album keduanya ini. Pasalnya, pengerjaan album tersebut masih tertahan hingga saat ini.



"Nggak tahu (rilis). Berapa persennya masih susah dikatakan karena lumayan ke tahan karena pandemi. Jadi aku cukup takut," ungkap Marion.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)