Marion Jola Siapkan Album Kedua yang Lebih Dewasa

loading...
Marion Jola Siapkan Album Kedua yang Lebih Dewasa
Marion Jola Siapkan Album Kedua yang Lebih Dewasa. Foto/Instagram
JAKARTA - Marion Jola sedang mempersiapkan album keduanya. Album terbarunya ini pun dikatakan perempuan yang akrab disapa Lala itu akan jauh berbeda dari album pertamanya.

Kepada fotografer terkenal, Rio Motret , Marion mengungkapkan perihal rencana album keduanya ini. Hal ini diketahui ketika Marion menjadi bintang tamu di kanal Youtube RIOMOTRET.

"Sekarang lagi sibuk mempersiapkan album kedua. Buat album kedua aku sih nggak bakal lari jauh dari album pertama," kata Marion, Kamis (11/3).

Baca Juga : Super Junior Comeback dengan Rilis House Party, Lagu Pop Disko

Pada album kedua ini, warna musik akan tetap sama. Hanya saja, jebolan ajang perncarian bakat Indonesian Idol itu menjelaskan bahwa ia akan berubah dari segi penampilan dan lirik menjadi lebih dewasa.

"Pasti warna musiknya masih kayak gitu. Paling cuma berubah dari look, dari sisi kedewasaan liriknya mungkin," jelas Marion.



"Soalnya yang pertama imagenya fun, terus pop banget. Mungkin sekarang lebih serius, rnb-nya lebih kental dikit lagi," sambungnya.

Sayangnya, penyanyi 20 tahu itu masih belum tahu kapan akan merilis album keduanya ini. Pasalnya, pengerjaan album tersebut masih tertahan hingga saat ini.

Baca Juga : Penjahat James Bond Yaphet Kotto Meninggal Dunia
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top