Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton, Mana yang Lebih Sarat Simbol?

Rabu, 17 Maret 2021 - 12:54 WIB
loading...
Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton, Mana yang Lebih Sarat Simbol?
Kebersamaan Kate Middleton dan Meghan Markle dalam sebuah kesempatan. Foto/Knewz.com
A A A
JAKARTA - Dua menantu Kerajaan Inggris , Kate Middleton dan Meghan Markle , memiliki gaya fashion yang hampir sama. Belum lama ini Meghan tampil dengan gaun hitam yang penuh simbol, sementara Kate menggunakan busana warna pink nan cerah.

Wawancara Meghan dengan Oprah Winfrey baru-baru ini masih menjadi perbincangan. Tak hanya karena isu rasisme di Kerajaan Inggris, namun juga lantaran baju yang dikenakan Meghan yang dianggap kaya akan simbol.



Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton, Mana yang Lebih Sarat Simbol?


Menurut laporan Huffpost, istri Pangeran Harry tersebut mengenakan dress hitam dari Armani yang dihiasi motif bunga teratai putih. Dress hitam yang dikenakan Meghan adalah 'Belted Floral-Print Silk Midi Dress'. Dress ini harganya sekitar Rp58 juta.

Bunga teratai diartikan sebagai simbol kelahiran kembali. Motif bunga teratai itu menyiratkan kehamilan keduanya. Sementara bunga teratai yang ada di sisi kanan atas dress Armani tersebut diartikan sebagai simbol lahir kembali. Hal ini karena pasangan Harry dan Meghan sudah lepas dari belengu keluarga kerajaan dan membangun hidup yang baru di California, Amerika Serikat.

Untuk melengkapi penampilannya, Meghan terlihat mengenakan gelang milik Putri Diana. Majalah People mengartikan simbol tersebut bahwa Meghan dan Harry ingin Putri Diana selalu ada di dekat mereka. Gelang yang dibuat oleh Cartier tersebut harganya mencapai Rp205 juta.

Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton, Mana yang Lebih Sarat Simbol?


Berbeda dengan Meghan yang belum lama ini mengenakan dress gelap, Duchess of Cambridge Kate Middleton justru tampil mengenakan busana berwarna cerah. Saat mengunjungi East London School, beberapa waktu lalu, istri Pangeran William itu tampak memakai mantel pink, yakni Runaway Belted Coat dari Max & Co sehrga Rp7,8 juta.



Kate melengkapi penampilannya dengan sweater pink dari Boden Hambleden Scallop Jumper Azalea seharga Rp1,3 juta plus celana panjang Jigsaw Sport Lixe Jersey Wide Legs seharga Rp2,6 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)