Bintangi Navillera, Song Kang Latihan Balet Selama 6 Bulan

Rabu, 17 Maret 2021 - 13:30 WIB
loading...
Bintangi Navillera, Song Kang Latihan Balet Selama 6 Bulan
Bintangi Navillera, Song Kang Latihan Balet Selama 6 Bulan. Foto/Netflix
A A A
SEOUL - Drama Navillera yang dibintangi oleh Song Kang dan Park In-hwan akan segera tayang di Netflix pada 22 Maret. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, drama ini menceritakan tentang kisah pertemanan tidak biasa antara seorang pria berusia 70 tahun yang mencoba belajar balet dan seorang balerino berusia 23 tahun.

Berperan sebagai balerino menjadi tantangan tersendiri bagi Park In-hwan dan Song Kang. Keduanya pun harus menjalani pelatihan rutin sebelum syuting dimulai.

“Mempelajari balet lebih sulit bagi saya yang kurang lentur, namun tujuan kami di sini lebih pada menghadapi tantangan dibandingkan menjadi seorang balerino profesional,” kata Park In-hwan melalui keterangan resminya, Rabu (17/3).

Baca Juga : Fakta-Fakta Kim Jae Wook, Nomor 5 Bikin Aktor Korea Ini Disayang Penggemar Wanita

Song Kang yang harus berlatih balet selama 5-6 bulan sebelum syuting juga menceritakan pengalamannya.

“Gerakan balet cukup teknis dan rumit, sehingga saya berfokus pada gerakan tubuh dan ekspresi emosional. Ini pertama kalinya saya menari balet, dan saya menikmati proses perubahan tubuh saya," jelas Song Kang.

Menurut sutradara Han Dong-hwa, Navillera merupakan sebuah drama mengenai orang-orang yang menghadapi berbagai kesulitan saat mencari mimpi mereka. Shim Deok-chul, pria tua yang telah mengurus keluarganya seumur hidupnya, bertemu dengan seorang balerino bernama Lee Chae-rok yang merasa tersesat dan memiliki luka hidup.

Baca Juga : Super Junior Comeback dengan Rilis House Party, Lagu Pop Disko

“Keduanya menjalin hubungan bromance yang menarik dengan chemistry yang luar biasa,” ujar Han Dong-hwa.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (10.55#12.26)