Meski Tereliminasi, Jemimah Bersyukur Bisa Berada di Indonesian Idol

Rabu, 17 Maret 2021 - 14:40 WIB
loading...
Meski Tereliminasi, Jemimah Bersyukur Bisa Berada di Indonesian Idol
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Secara mengejutkan Jemimah Cita harus pulang lebih awal dari panggung Indonesian Idol Special Season, setelah Senin (15/3) malam ia mengantongi dukungan terendah. Padahal Jemimah berhasil viral di social media dan menghasilkan tren Jemimah Challenge.

Langkahnya terhenti di babak Top 5 Indonesian Idol, Jemimah mengucapkan rasa syukurnya. Sebab, dia tidak pernah menyangka akan sampai di babak 5 besar.

“It has been a blessing, Top 5 is actually beyond my imagination. I’m happy, I’m grateful,” kata Jemimah, sambil tersenyum.

Kangen sama Jemimah? Tenang, kamu bisa bernostalgia dan mendengarkan cerita Jemimah tentang kesehariannya di Indonesia Idol.

Idol Live Chat di RCTI+ kembali hadir untuk menemani kalian semua Idol Lovers, dan yang pasti akan ada banyak keseruan mulai dari cerita menarik, games seru, dan yang paling ditunggu adalah menjawab pertanyaan di kolom live chat.

Episode kali ini bertemakan Top 5 Idola Indonesia dan akan ada Rimar, Melisa, Jemimah, Mark, serta Anggi yang menemani para Idol Lovers di manapun berada. Namun, nasib buruk ada pada Jemimah. Berulang kali masuk dalam bottom two, dan akhirnya di babak Top 5 kemarin harus tereliminasi.

Oleh sebab itu, spesial Idol Live Chat kali ini akan lebih membahas seputar Jemimah sebagai kenangan akhir untuk semua Idol Lovers, khususnya Jemimah.

Diawali oleh segmen challenge antara Jemimah dan Melisa, di mana mereka harus menyanyikan sebuah lagu yang merupakan soundtrack sinetron yang kini sedang naik daun, yaitu Cinta Tanpa Batas Waktu. Namun bedanya adalah, mereka harus menyanyikannya dalam bahasa daerah masing-masing.

Melisa menyanyikan dengan bahasa Jawa, sedangkan Jemimah bahasa Depok namun karena bahasa tersebut kurang cocok, akhirnya Jemimah bernyanyi dengan bahasa Inggris. Dan ternyata mereka melaksanakan challenge itu dengan sangat keren.

Setelah seru melaksanakan challenge bersama Melisa, Jemimah akan bercerita sedikit sesuai dengan tema dan membalas beberapa pertanyaan yang ada di kolom live chat. Jemimah menceritakan bagaimana pertama kali mengikuti Indonesian Idol Special Season.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)