Demi Tampil Cantik dan Curi Perhatian Pria, Lucinta Luna Gelontorkan Rp 30 Juta untuk Perawatan

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:50 WIB
loading...
Demi Tampil Cantik dan Curi Perhatian Pria, Lucinta Luna Gelontorkan Rp 30 Juta untuk Perawatan
Demi Tampil Cantik dan Curi Perhatian Pria, Lucinta Luna Gelontorkan Rp 30 Juta untuk Perawatan. Foto/rilis
A A A
JAKARTA - Usai bebas dari penjara, Lucinta Luna langsung menjalani perawatan kecantikan . Ini dilakukan Lucinta agar dapat menarik perhatian para pria setelah putus dari kekasihnya, Abash. Tak tanggung-tanggung, agar selalu tampil cantik setiap saat, pemilik nama asli Ayluna Putri ini sampai menggelontorkan biaya hingga Rp 30 juta.

"Ya biaya Rp 30 juta buat aku lumayan sih ya. (Untuk perawatan) agar tampil maksimal dan bisa curi perhatian pria pria," kata Lucinta Luna melalui siaran resminya, Rabu (17/3).

Berbagai macam perawatan kecantikan pun dijajal artis kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989 ini. Salah satunya, picosure laser dan botox rahang. Ia merasa dengan perawatan itu, akan memberikan hasil yang langsung terlihat.



"Habis dibotox sama meso langsung kelihatan sih hasilnya. Dari cara aku senyum juga narik banget," papar Lucinta.

Anak ke 8 dari 9 bersaudara pasangan Djoneha dan Muntoha ini menilai, cantik membutuhkan pengorbanan. Karena itu, sudah sewajarnya ia melakukan perawatan agar tampil sempurna.

"Iya pengorbanan yang besar. Tapi kan balik lagi orang kalau pengen cantik apapun dilakuin, yang penting di mata semua lelaki, Lucinta Luna cantik banget sih. Perawatannya di mana? di Glafidsya Medika," ujar Lucinta.



Ini bukan kali pertama Lucinta menjalani perawatan paska bebas dari penjara. Owner Klinik Glafidsya Medika, dr. Reza Gladys sempat menjelaskan perawatan apa saja yang dilakukan Lucinta agar menarik hati para pria.

"Jadi kami ini kenal sudah lama. Setelah Luna bebas, kami tawarkan dia jadi brand ambassador kami. Tentunya dengan harga yang lumayan (tinggi)," jelas dr Reza Gladys.

"Kali ini Luna datang ke klinik untuk melakukan perawatan kedua kalinya. Sekarang mau silk peel, infus kromosom, picosure laser dan botox rahang karena minggu kemarin nggak kita lakukan, jadi dilakukannya kali ini supaya tambah tirus dan proporsional," sambungnya.



Setelah satu tahun lebih tidak melakukan perawatan, Lucinta harus melakukan perawatan ekstra untuk mengembalikan kulit cerahnya lantaran kondisi fisiknya sangat gemuk. Sementara itu, Lucinta menyambut baik tawaran menjadi brand ambassador Glafidsya Medika ini. Tak hanya untuk kecantikannya saja, tawaran menjadi brand ambassador itu diakuinya mencapai miliaran.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)