Contek Gaya Party Model Tampan Jryan Karsten dengan Kaus Polos

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:45 WIB
loading...
Contek Gaya Party Model Tampan Jryan Karsten dengan Kaus Polos
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pria memang dikenal sebagai makhluk yang cuek dalam hal berpakaian. Tidak sedikit pria yang tak mau ribet dengan pakaian. Namun, ada juga laki-laki yang sangat peduli dengan penampilannya.

Kebanyakan pria juga mengandalkan kaos dalam hal berpakaian. Selain nyaman, kaos juga memudahkan kaum adam untuk tampil keren.

Model tampan Jryan Karsten dikenal dengan style berpakaian yang keren banget! Dia akan membagikan tips mix and match kaus polos, ia mengaku sering datang ke party dan acara semi-formal menggunakan kaus-kaus basic. Seperti apa ya gayanya?

Sebelum berbagi tips, Jryan menjelaskan mengapa kaus polos digemari banyak orang. Alasan pertama karena mudah di-mix and match. Yang kedua, yaitu karena irit! Kaus polos bisa digunakan berkali-kali. Kaus ini pun dapat dibeli dengan harga yang murah, tapi tidak terlihat murahan.

Kaus polos juga bisa dipakai untuk berbagai acara, dari sehari-hari sampai semi-formal. Yang terakhir, jika kamu introvert, kaus polos tidak menarik banyak perhatian orang lain, lho!

Jryan juga memberi contoh warna-warna yang cocok untuk dipadupadankan. Ia juga memberi referensi bawahan yang cocok dipakai dengan kaus polos.

Ingin tahu kan gimana gaya Jryan dengan kaus polos? Langsung cek yuk di YouTube channel Jryan Karsten sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)