Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik Bukti Kejahatanya Kembali

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:10 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik Bukti Kejahatanya Kembali
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan dan membuat penonton semakin penasaran dengan alur cerita setiap episodenya. Termasuk kelanjutan cerita sinetron yang ditayangkan di RCTI itu, hari ini, Rabu (17/3).

Diceritakan posisi Elsa (Glenca Chysara) diprediksi akan semakin terpojokan dengan ditemukannya beberapa bukti bahwa dia dalang di balik semua masalah ini. Elsa panik ketika Mama Sarah (Natasha Dewanti) mengatakan bahwa Mama Nino (Ivanka Suwandi) menemukan foto Elsa menggunakan anting tersebut.

Foto itu diambil saat Elsa ke rumah Nino (Evan Sanders) satu minggu setelah pernikahan Nino dan Andin (Amanda Manopo) . Elsa kemudian membatin jika foto itu ditemukan oleh orang lain dan diberitahu ke Nino atau Andin, maka posisinya akan terancam.



Elsa pun berencana akan mengambil foto itu dan membuangnya saat dia sudah berada di rumah. Mama Sarah yang sudah rapi dan akan berangkat ke rumah Nino untuk mengambil foto tersebut, namun tidak diizinkan pergi oleh Papa Surya (Suraya Saputra).

Papa Surya demam tinggi dan tidak mau ditinggal, membuat Mama Sarah kembali menelepon Elsa dan mengabarkan bahwa ia tidak bisa mengambil foto tersebut karena sang papa sakit. Elsa yang merasa panik memutuskan untuk mengaajak Nino pulang dan kembali ke rumahnya dengan alasan papanya demam.

Adapun Rendy (Ikbal Fauzy) menuju kantor ojek online yang dahulu memesan makanan Andin, di mana Roy (Fiki Alman), adik Aldebaran, dibunuh. Rendy akhirnya mendapatkan informasi yang dibutuhkan yaitu identitas dari pengemudi ojek online dan langsung melaporkan pada Aldebaran (Arya Saloka) .



Di sisi lain, Aldebaran sedang bersama Andin. Ia mencoba menggoda Aldebaran yang membuatnya salah tingkah dan gugup. Aldebaran yang merasa tak nyaman kemudian meminta Andin untuk cepat tidur dan meninggalkan dirinya.

Aldebaran dan Andin tampak duduk bersebelahan di atas ranjang. Di momen berdua itu, Andin tiba-tiba saja mengajak Aldebaran berdiskusi soal nama anak. “Kamu mau nama anak kita siapa? Aladin?,” tanya Andin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)