Nikmatnya So Yumie Gelas untuk Temani Kamu Selama di Rumah Saja

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:29 WIB
loading...
Nikmatnya So Yumie Gelas untuk Temani Kamu Selama di Rumah Saja
Diolah dari bahan baku berkualitas tinggi, So Yumie Gelas kini menjadi pilihan santapan baru yang menemani keluarga Indonesia selama di rumah saja.
A A A
Musim hujan yang akhir-akhir ini mengguyur beberapa wilayah di Indonesia membuat suhu udara di sekitarnya cenderung lebih dingin. Ada kalanya cuaca yang dingin kerap mengundang rasa malas dan lapar sehingga menginginkan sesuatu yang menghangatkan, misalnya mi instan.

Penyajian mi instan yang simpel serta rasanya yang nikmat sehingga dapat mengenyangkan dan menghangatkan suasana. Wings Food, produsen makanan dan minuman dalam kemasan ternama di Indonesia, memberikan Anda yang antiribet mi instan dalam gelas yang hangat dan nikmat, So Yumie Gelas.

Diolah dari bahan baku berkualitas tinggi, So Yumie Gelas kini menjadi pilihan santapan baru yang menemani keluarga Indonesia selama di rumah saja. “Meskipun kini kita banyak menghabiskan waktu di rumah ditambah lagi dengan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini, kiranya produktivitas dan kesehatan kita tetap terjaga terutama dengan makan makanan bergizi. Seperti So Yumie Gelas yang memiliki tekstur mie yang kenyal, topping yang kres-kres serta kuah yang yummy, pas banget untuk nemenin kegiatan kamu sehari-hari!” ujar Hanna Kartika Basuki, Brand Manager So Yumie Gelas.

So Yumie Gelas juga dapat menjadi pilihan snack yang lebih sehat untuk anak-anak, karena mengandung serat dan protein yang baik untuk dikonsumsi. Hadir dalam 3 varian rasa kuah yang lezat, yaitu soto ayam, ayam bawang dan baso sapi, So Yumie Gelas siap menjadi santapan favorit baru bagi keluarga Indonesia.

Untuk dapat menyantap So Yumie Gelas, Anda cukup memasukkan mie serta bumbu ke dalam gelas dan menyeduhnya dengan air panas, lalu tunggu dua menit dan voila! So Yumie Gelas sudah siap untuk dinikmati.

“Kini Anda sudah tidak perlu bingung atau khawatir untuk menyajikan santapan berenergi dan bernutrisi untuk keluarga karena dengan varian rasa yang lezat serta penyajian yang praktis, So Yumie Gelas cocok untuk menjadi sarapan pagi, snack sore, makan siang di sekolah, maupun dibawa ketika sedang berpergian,” katanya.

Yuk, segera cobain nikmatnya So Yumie Gelas! Anda bisa mendapatkan So Yumie Gelas di warung atau di Wings Official store pada e-commerce kesayangan Anda hanya dengan Rp1.000. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan follow akun instagram @soyumiegelas. Mau yang yummy? Ya So Yumie Gelas!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)