Hati-Hati! 4 Zodiak Ini Paling Mudah Tersinggung dan Sensitif

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:30 WIB
loading...
Hati-Hati! 4 Zodiak Ini Paling Mudah Tersinggung dan Sensitif
4 zodiak yang paling mudah tersinggung dan sensitif. Foto/Pink Villa
A A A
JAKARTA - Beberapa orang gemar membuat lelucon tentang diri mereka sendiri dan tertawa bersama, sedangkan yang lainnya tidak. Mereka mudah tersinggung dan terluka dan Anda tidak pernah tahu apa yang menarik bagi mereka.

Berada di dekat orang-orang seperti itu bisa sangat melelahkan karena Anda tidak bisa menjadi diri sendiri di sekitar mereka dan harus berpikir dua kali sebelum mengatakan apa pun.

Lebih sering daripada tidak, orang-orang seperti itu agak terlalu sensitif, mencari perhatian dan karena itu, Anda harus hati-hati. Berikut adalah empat zodiak yang mudah tersinggung dan sensitif dilansir dari Pink Villa, Rabu (17/3).



1. Cancer

Cancer adalah orang sensitif dan moody, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin menyinggung perasaan mereka dan kapan. Seseorang harus ekstra hati-hati di sekitar mereka dan berpikir dua kali sebelum berbicara.

2. Virgo

Karena Virgo sudah tahu keterbatasan dan kekurangan mereka, Virgo sedikit sensitif tentang mereka dan selalu gelisah. Saat seseorang melontarkan lelucon yang tidak berbahaya, mereka akan tersinggung dan cenderung membuat keributan.

3. Scorpio

Karena Scorpio biasanya tidak mengatakan apa yang ada di pikiran, mereka cenderung memiliki banyak perasaan terpendam di dalam diri. Akibatnya, hal tersebut muncul dengan cara yang buruk ketika seseorang menjadikan mereka bahan lelucon.

4. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces selalu mencari validasi dari sumber eksternal. Jika sumber eksternal ini mengolok-olok mereka, alih-alih memvalidasi, Pisces menjadi marah dan merasa sangat terluka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)