Game Teka-teki Sudoku Indonesia Bikin Ketagihan

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:22 WIB
loading...
Game Teka-teki Sudoku Indonesia Bikin Ketagihan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang disukai saat sedang mengisi waktu senggang. Penelitian menunjukkan bermain game meningkatkan daya ingatan dan kejelasan pikiran.

Salah satu game yang dapat dimainkan yakni Sudoku Indonesia. Gameplay permainan teka-teki Jepang ini dapat membuat kalian ketagihan dan terhibur bila sudah memainkannya. Dengan menggunakan angka tetapi bukan berarti game ini seperti hitungan matematika. Ini sebabnya game Sudoku semakin populer dan diminati oleh semua kalangan.

Dalam permainannya Game Sudoku Indonesia melibatkan percobaan untuk menempatkan angka dalam teka-teki yang terdiri dari kotak 9 x 9. Ada 81 kotak kecil-kecil dengan angka yang sudah tersedia. Tujuannya adalah untuk mengisi semua kolom, baris, dan kotak 3 x 3 di dalam yang lebih besar dengan setiap digit dari 1 hingga 9.

Kamu juga dapat memilih tingkat kesulitan sesuai dengan kemampuan kalian. Mulai dari tingkat kesulitan mudah sampai dengan yang paling sulit ditaklukkan yaitu kejam.

Yuk seru-seruan main game Sudoku Indonesia dan game menantang lain.

Unduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple, setelah itu pilih menu “Games+” yang ada di atas layar handphone-mu. Untuk lebih cepatnya langsung saja kunjungi melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)