Simak Cerita Cinta Pertama Raihan Khan di RCTI+

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:43 WIB
loading...
Simak Cerita Cinta Pertama Raihan Khan di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa di antara kalian yang merupakan penggemar berat sinetron Dunia Terbalik? Sinetron yang ditayangkan di RCTI, kini ada drama seri yang tayang di RCTI+.

RCTI+ memiliki salah satu program Live Chat Plus. Kali ini menghadirkan salah satu pemain dari Dunia Terbalik dan akan bercerita banyak bagaimana sebenarnya di balik layar syuting Dunia Terbalik tersebut. Dia adalah Raihan Khan yang berperan sebagai Edward.

Raihan akan berbincang banyak mengenai Dunia Terbalik dan juga kehidupan pribadinya.

Sebagai pembuka, Raihan menegaskan selalu kepada viewers RCTI+ untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait keadaan Covid yang belum usai.

“Di masa pandemi Covid-19 ini sepertinya sekarang kita harus stay safe dan tetap mematuhi 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Dan di manapun kalian berada kalian harus berusaha untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Raihan.

Sebelumnya, Raihan sedikit bercerita tentang cinta pertamanya semasa SMP kelas 2.

“Jadi gini, waktu itu cinta pertama SMP kelas 2 kayaknya, tapi itu bukan di luar sekolah dan salah satu pemain sampai sekarang masih berkarier juga dan seperti aktivitas syuting seperti ini kita sama-sama nyaman dan kita akhirnya menjalin hubungan alias pacaran gitu,” jelas Raihan.

Kini saatnya Raihan membacakan langsung pertanyaan-pertanyaan yang sudah masuk dalam kolom live chat.

“Hai kak ceritain dong sekarang syutingnya ngapain aja?” tanya penggemar.

Raihan pun menjawab, “Seperti biasa Edward ya kalau misalnya kalian nonton, sekarang Edward sedang diuji oleh mertuanya jadi rumah tangganya sedang diuji mertuanya dan harus sabar sampai harus mencari uang untuk mencukupi. Dan juga ada adegan-adegan romantis antara Edward dan Febri.”

Penasaran bagaimana cerita seru lain dari Raihan Khan? Saksikan selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)