Celine Evangelista Blak-blakan Mengaku Tak Ingin Cerai dan Kangen Stefan William

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:25 WIB
loading...
Celine Evangelista Blak-blakan Mengaku Tak Ingin Cerai dan Kangen Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Setelah pisah rumah dengan suami, Stefan William , Celine Evangelista kini mengaku tak ingin cerai. Bahkan, secara blak-blakan ia mengaku kangen dengan suaminya itu.

Hal ini diungkap pemilik nama Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu ketika mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta. Celine menyebut saat ini belum memiliki usaha untuk mempertahankan rumah tangganya.

Di sisi lain, ibu empat anak itu juga tidak ingin bercerai dengan Stefan. Karenanya, saat ini Celine hanya bisa pasrah dengan keadaan rumah tangganya.



"Belum (ada usaha), nggak lah (ingin cerai)," ungkap Celine dikutip Rabu (17/3).

Terlepas dari permasalahannya dengan Stefan, perempuan 28 tahun ini mengaku kangen pada suaminya itu. Celine pun merasa tak mudah untuk melupakan semua kenangan manis yang telah dilalui bersama, terlebih, pernikahannya sudah berjalan lima tahun.

"Kangen lah, masa gak kangen," kata Celine.

Lebih lanjut, putri pasangan Vincentia Nurul dan Maurro Ricci ini berharap rumah tangganya dengan Stefan masih bisa dipertahankan dan tidak berakhir di meja perceraian.



"Nggak lah (keputusan untuk cerai) sekarang kan gini, aku sih selalu berharap yang terbaik tapi aku juga selalu bersiap untuk yang terburuk. Whatever will be, will be (apa yang terjadi terjadi lah)," jelas Celine.

Perbedaan prinsip diakui Celine menjadi penyebab utama retaknya rumah tangga mereka. Ia juga membantah kabar bahwa pernikahannya retak lantaran orang ketiga.

"Nggak ada orang ketiga. Prinsip aja komunikasi, aku merasa ini kerikil kecil aja sih. Saat ini aku sedang melewati itu," tutup Celine.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)