Begini Penampilan Elliot Page Setelah Operasi Pengangkatan Payudara

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:30 WIB
loading...
Begini Penampilan Elliot Page Setelah Operasi Pengangkatan Payudara
Elliot Page Menjalani Operasi Pengangkatan Payudara. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Elliot Page akhirnya bisa menjalani hidupnya secara apa adanya setelah menjalani operasi pengangkatan payudaranya.

Bintang Film Juno ini, lahir sebagai Ellen Page. Ia mengumumkan sebagai non-biner dan transgender pada bulan Desember tahun lalu. Kala itu Page juga membagikan kata ganti pilihannya untuk 'dia' dan 'mereka'.

Sekarang Page telah mengungkapkan bahwa ia telah mengambil langkah besar lainnya untuk hidup barunya dengan menjalani operasi untuk meratakan dadanya. Operasi ini sudah dilakukan Page ketika mengumumkan identitas gender barunya.



Dalam sebuah wawancara dengan Time Magazine, aktor yang memamerkan penampilan barunya dalam pemotretan cover depan, mengakui aspek fisik dari transisinya telah menjadi katarsis, karena itu adalah sesuatu yang ia inginkan sejak mengalami pubertas.

"Itu benar-benar mengubah hidup saya. Tidak hanya mengubah hidup, tetapi juga menyelamatkan hidup," kata Page dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (17/3).

Page ingat betul harus berjuang untuk merasa nyaman dengan fisik perempuan setelah menjadi terkenal dengan membintangi film Juno, terutama ketika datang ke acara red carpet.



"Saya hanya tidak pernah mengenali diri saya sendiri. Untuk waktu yang lama saya bahkan tidak bisa melihat foto diri saya sendiri," jelas Page.

Bahkan hanya ditawari pakaian wanita untuk dikenakan menyebabkan Page merasa mual.

"(Saya tidak tahu) bagaimana menjelaskan kepada orang-orang bahwa meskipun (saya) seorang aktor, hanya mengenakan potongan t-shirt untuk seorang wanita akan membuatnya saya sangat tidak sehat," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)