Libatkan Pendatang Baru di Sumber Rezeki, Vision+ Berupaya Hadirkan Konten yang Segar

Rabu, 17 Maret 2021 - 22:15 WIB
loading...
Libatkan Pendatang Baru di Sumber Rezeki, Vision+ Berupaya Hadirkan Konten yang Segar
Serial original Vision+ itu menghadirkan sejumlah debutan di dunia akting, seperti Filipis Pendi alias Bang Pen dan Ghea Idol.
A A A
JAKARTA - Talenta-talenta berbakat turut menghiasi original series bertema e-sport pertama berjudul Sumber Rezeki . Serial original Vision+ itu menghadirkan sejumlah debutan di dunia akting, seperti Filipis "Bang Pen" Pendi dan Ghea "Idol" Indrawan.

Baca juga: Perankan Gadis Cupu dalam Debut Aktingnya, Begini Komentar Ghea Idol

Mereka berdua datang dari latar belakang yang berbeda. Bang Pen selama ini dikenal sebagai YouTuber sekaligus pendiri tim e-sport Genesis Dogma. Sedangkan Ghea merupakan penyanyi muda jebolan Indonesian Idol .

Selain dihiasi talenta-talenta baru, film besutan Rifki Rifaldi itu sendiri menyuguhkan konsep yang unik. Vision+ , yang berada di bawah naungan MNC Group, pun resmi meluncurkan Sumber Rezeki hari ini, Rabu (17/3).

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, peluncuran film series dengan konsep e-sports ini merupakan salah satu komitmen pihaknya dalam menyajikan konten-konten segar dan berkualitas kepada generasi muda Indonesia.

"Film series ini sangat spesial. Kita desain supaya lebih menarik bagi kalangan milenial maupun Gen Z. Mulai dari talent hingga alur ceritanya. Belum ada serial drama di luar sana yang menghighlight e-sport, dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama, kita pengen meng-highlight itu di Sumber Rezeki," terang Clarissa saat ditemui di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu.

Lebih lanjut, Clarissa mengatakan, bila nantinya film ini mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat Indonesia, pihaknya akan terus mengeksplorasi serial-serial unik lainnya yang belum diangkat di Indonesia.

"Ke depannya sudah ada beberapa proyek yang akan kita kembangkan. Bukan hanya e-sport, mungkin nanti di dunia influencer atau dunia conten creation. Kita akan kembangkan kultur anak-anak milenial dan Gen Z," ujar Clarissa.

Sementara itu, Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN, Endang Mayawati mengatakan, film Sumber Rezeki nantinya tak hanya menyasar segmen anak muda saja. Ada unsur drama, komedi, dan romansa yang bisa dinikmati berbagai kalangan.

Baca juga: Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Dapat Hadiah Karpet Seharga Rp10 M

"Secara varian untuk V+ sendiri, original series ini memang unik dan menambah varian baru. Harapan saya semoga tayangan ini bisa dinonton dan dinikmati oleh semua kalangan terkhusus yang sudah mendownload V+. Dan semoga yang belum mendownload, mau mendownload juga untuk nonton ini dan original series lainnya," tutup Endang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)