Perankan Gadis Cupu dalam Debut Aktingnya, Begini Komentar Ghea Idol

Rabu, 17 Maret 2021 - 20:02 WIB
loading...
Perankan Gadis Cupu dalam Debut Aktingnya, Begini Komentar Ghea Idol
Ghea Idol akhirnya dipercaya membintangi film series terbaru besutan Genesis Dogma dan Vision+ yang bertajuk Sumber Rezeki.
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari mulai merambah dunia akting. Ghea akhirnya dipercaya membintangi film series terbaru besutan Genesis Dogma dan Vision+ yang bertajuk Sumber Rezeki .

Baca juga: Jadi Serial E-Sport Pertama, Ini Deretan Bintang Sumber Rezeki

Di film bertemakan e-sport ini, Ghea Indrawan memerankan tokoh dengan karakter yang cukup unik. Ia harus menjadi sosok gadis muda yang lembut, pintar, ramah, sekaligus jago bermain game.

Hal itu tampak jelas pada trailer garapan sutradara Rifki Rifaldi yang resmi dirilis hari ini, Rabu (17/3/2021). Di film tersebut, Ghea berperan sebagai Melati, karakter pendukung tokoh utama.

"Seneng banget dapet kesempatan main di film ini. Selain membahas tentang e-sport , ada juga sisi romance-nya dan perjuangannya. Kalau aku sendiri di sini, meski peran aku kayak yang cupu dan kalem. Tapi ada juga beberapa scene yang mengharuskan aku nangis dan marah. Itu challenging banget tapi seru," kata Ghea saat ditemui di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (17/3/2021).

Namun dari sekian banyak scene yang ia jalani, ada satu golden scene yang sampai detik ini masih membekas di pikirannya.

"Ada golden scene, di mana selama ini aku diem-diem aja kalau dibully. Terus tiba-tiba aku marah emosi sampai nangis. Menantang banget, tapi aku masih harus banyak belajar juga sih," ungkap Ghea.

Terkait alur cerita film Sumber Rezeki sendiri, Ghea optimis film ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Meski genrenya dibalut dengan komedi-komedi ringan dan super kocak, Ghea mengatakan Sumber Rezeki juga sarat akan nilai-nilai kehidupan.

Baca juga: Serial Sumber Rejeki Besutan Vision+ Tayang Perdana Hari Ini

"Aku rasa untuk orang-orang yang lagi memperjuangkan mimpinya, series ini sangat relateable. Orang-orang akan bisa merasakan oh iya perjuangan tidak mudah, ini sangat inspiring bagnet. Karena kita tau akan ada jalan selama kita mau berusaha," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)