Hapus Foto Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Ngebersihin Aja, Masih Banyak Foto di IG Lainnya

Kamis, 18 Maret 2021 - 07:30 WIB
loading...
Hapus Foto Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Ngebersihin Aja, Masih Banyak Foto di IG Lainnya
Ririe Fairus/Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus menghapus foto sang suami, Ayus Sabyan , di Instagram pribadinya. Ketika dikonfirmasi awak media terkait alasan menghilangnya foto Ayus, Ririe pun mengatakan hanya ingin membersihkan foto.

Meski demikian, ibu dua anak itu tidak menghapus semua foto kebersamaanya dengan keyboardis Sabyan Gambus tersebut. Menurut Ririe, masih ada beberapa foto Ayus di Instagramnya.

"Ya nggak apa-apa. Ngebersihin aja karena kayak kebayakan gitu. Gitu aja. Masih banyak kan fotonya di IG," kata Ririe dikutip dari KH Infotainment, Kamis (18/3).

Seperti diketahui, Ayus Sabyan selingkuh dengan rekan kerjanya, Nissa Sabyan . Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus.

Baca Juga : Celine Evangelista Blak-blakan Mengaku Tak Ingin Cerai dan Kangen Stefan William

Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.

Nissa dan Ayus sempat meminta maaf kepada Ririe. Mereka pun mengakui memiliki hubungan spesial. Namun, perselingkuhan keduanya tak berhenti begitu saja, melainkan terus berlanjut.

Adik Ayus, Fadhila Nova, menjelaskan bahwa meski sempat dimaafkan, sang kakak ketahuan berselingkuh dengan Nissa berkali-kali. Tak tanggung-tanggung, Nova menyebutkan bahwa Ayus dan Nissa berselingkuh hingga empat kali.

"Kak Erie (Ririe Fairus) langsung konfirmasi ke abang saya, ke Ayus, juga lansung ketemu sama Nissa dan mereka berdua minta maaf, juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," jelas Nova dikutip dari Youtube Feni Rose Official.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)