Atta Halilintar Akan Kenakan Jas dengan Rajutan Benang Emas saat Pengajian dan Siraman

Kamis, 18 Maret 2021 - 07:55 WIB
loading...
Atta Halilintar Akan Kenakan Jas  dengan Rajutan Benang Emas saat Pengajian dan Siraman
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi perhatian publik sejak menggelar acara lamaran mewah pada Sabtu (13/3). Publik makin penasaran kmewahan lain apa lagi yang akan mereka tampilkan di acara-acara selanjutnya. Banyak yang penasaran dengan baju yang akan dikenakan Atta dan Aurel, pada rangkaian prosesi pernikahan selanjutnya, seperti siraman pengajian, akad nikah dan resepsi.

Desainer ternama Tanah Air, Rakesh, dari SAS Design yang membuat jas untuk acara siraman dan pengajian membocorkan desain baju yang akan dikenakan Atta di acara spesial itu. Selera Atta ingin tampil resmi tanpa menghilangkan ciri khasnya, diaplikasikan Rakesh lewat jas berbahan tebal dengan sentuhan emas.

"Atta request dengan bantuan stylistnya, Erik. Erik juga bantu kita request bahwa kita harus bikin something yang sangat spesial. Jadi Atta itu karakternya simple, dalam waktu yang sama dia sukanya luxurious. Kita ada elemen putih dan detail gold," kata Rakesh dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (18/2).

Baca Juga : Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Dapat Hadiah Karpet Seharga Rp10 M

"Wah dengan rajutan emasnya kita buat sangat eksklusif banget. Dia juga request, dia bilang 'aku pengen little bit Hollywood juga.' Kita udah semangat banget sih," sambungnya.

Selain calon mempelai pria, Rakesh juga membuat jas pendamping pria dari kedua keluarga besar. Jas untuk Azriel dan Anang Hermansyah, serta jas untuk adik dan paman Atta juga dibuatkan desainer berdarah India ini.

"Arsya sama Azriel pasti dong. Kita pastikan nggak boleh kalah, harus keren juga. Pastinya kita akan buatkan sesuaikan sama Mas Anang supaya satu keluarga juga karena wedding itu momen pas untuk foto keluarga juga," jelas Rakesh.

"Kita mencoba memadankan dengan keluarga inti Atta pada acara tersebut, yaitu buat Thorik dan om-nya dan kakeknya juga. Dengan elemen bahan tersebut, kita buatin mereka semua. Jadi di depan, di atas pelaminan tuh rapih," tambahnya.

Total, Rakesh dipercaya membuat tujuh jas, yang mana empat untuk keluarga Atta dan tiga untuk keluarga Aurel. Menariknya, jas ini tidak hanya mewah tapi juga menampilkan perpaduan antara jas dan beskap sehingga masih memberikan sentuhan tradisional.

"Buat keluarga Atta utuk acara yang akan datang ini empat dan keluarganya Aurel tiga. Jas dengan nuansa yang sebenarnya kayak antara jas dan beskap. Di tengah-tengah ya. Membuat dia yang tradisional luxurious. Tradisional mewah lah kalau dibilang," ujar Rakesh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4246 seconds (0.1#10.140)