Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Dapat Hadiah Karpet Seharga Rp10 M

Rabu, 17 Maret 2021 - 21:06 WIB
loading...
Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Dapat Hadiah Karpet Seharga Rp10 M
Jelang pernikahannya, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperoleh hadiah karpet bernilai lebih dari Rp10 miliar. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Rencana pernikahan pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak pernah luput dari perhatian publik. Jelang pernikahannya yang bakal berlangsung 3 April 2021, kedua pasangan itu memperoleh hadiah karpet bernilai lebih dari Rp10 miliar.

Baca juga: Perankan Gadis Cupu dalam Debut Aktingnya, Begini Komentar Ghea Idol

Atta dan Aurel sendiri pada akhir pekan kemarin melakukan prosesi lamaran yang berlangsung sangat mewah di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dan ternyata pemberi karpet serta yang memfasilitasi prosesi lamaran tersebut adalah orang yang sama, yakni pengusaha asal Pakistan, Atta Ul Karim.

Pebisnis 27 tahun itu mengungkapkan jika karpet hadiahnya memiliki harga yang fantastis lantaran bernilai seni dan sejarah. Dia juga mengatakan bahwa karpet tersebut terbuat dari bahan sutra hingga tumbuh-tumbuhan.

"Ada 13 item karpet yang saya berikan secara pribadi untuk Atta . Itu benar-benar karpet bernilai seni, enggak ada duanya. Karpet sejarah dari tahun 18-an," kata pria yang akrab disapa Bhai Atta tersebut di Star Story, Rabu (17/3).

Bhai Atta memiliki alasan tersendiri hingga memberikan sang YouTuber hadiah bernilai tinggi. Dia mengaku ingin membalas kebaikan calon menantu penyanyi Anang Hermansyah itu.

"Karena Atta orangnya tulus sama siapapun, baik dan banyak hal yang sudah dia tolong ke saya. Jadi saya membalas dengan cara seperti ini," tuturnya.

Dia merasa turut bahagia lantaran Atta akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menyunting wanita pujaan hatinya. Terlebih Atta selalu meminta doanya untuk dilancarkan pernikahannya sejak setahun terakhir.

Baca juga: Aurel Kelewat Cantik Pakai Hijab, Atta: Kecantikan Naik 300%

"Bahagia banget, sudah setahun lebih Atta selalu setiap kali ketemu bilangnya gini, 'doain ya semoga acara ini lancar dan jangan sampai halangan apa-apa. Jauhkan dari musibah jauhkan dari orang yang jahat. Jadi biar cepat-cepat nikah', akhirnya sekarang udah lamaran saya senang banget," katanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)