Bintang Avengers Claudia Kim Resmi Bergabung dengan YG Entertainment

Kamis, 18 Maret 2021 - 10:50 WIB
loading...
Bintang Avengers Claudia Kim Resmi Bergabung dengan YG Entertainment
Bintang Avengers Claudia Kim Resmi Bergabung dengan YG Entertainment. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Bintang Avengers, Claudia Kim (Soo Hyun), resmi bergabung dengan YG Entertainment . Kabar ini dibagikan oleh sumber dari agensi tersebut yang menyatakan bahwa Claudia Kim sudah menandatangani kontrak.

“Kami senang telah menandatangani kontrak dengan aktris Soo Hyun, yang merupakan pelopor yang membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai budaya Korea," kata sumber tersebut dilansir dari Soompi, Kamis (18/3).

"Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang telah memantapkan posisinya sebagai aktris di tengah minat dari orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya," sambungnya.



Pada tahun 2015, Claudia Kim membintangi film blockbuster Hollywood berjudul Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho. Dia terus mendapatkan popularitas global setelah membintangi film Equals, The Dark Tower, dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, serta drama Netflix, Marco Polo.

Aktris ini juga mengesankan penonton dengan perannya yang beragam dalam drama Korea seperti Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town.

Para penggemar sudah menunggu-nunggu aktivitas terbaru Claudia Kim baik di Korea maupun di panggung global bersama agensi yang menaungi BLACKPINK itu. Saat ini, YG Entertainment menaungi aktor ternama Korea mulai dari Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Yoo In Na, Son Ho Jun, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin, dan lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)