Debut Film Layar Lebar Perdana, Vicky Prasetyo Ingat Kenangan Terindah dengan Sang Mantan

Kamis, 18 Maret 2021 - 11:10 WIB
loading...
Debut Film Layar Lebar Perdana, Vicky Prasetyo Ingat Kenangan Terindah dengan Sang Mantan
Vicky Prasetyo. Foto/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Film perdana Vicky Prasetyo berjudul 'Bisikan Arwah Mantan' tayang di bioskop Kamis (18/3). Film produksi I Pictures itu juga dibintangi oleh Angel Lelga dan melakukan proses syuting sejak 2018 lalu. Saat itu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menjadi suami istri. Dalam jumpa pers jelang perilisan film tersebut, pemilik single kontroversi hatinya ini mengingat kembali kenangan terindah bersama sang mantan Angel Lelga , seperti apa?

"Ini karya film perdana saya. Saya juga penginnya harusnya ada Angel di sini, karena saat itu bagaimanapun dia support film ini dan masih istri saya saat itu," kata Vicky Prasetyo menjawab pertanyaan SINDOnews.com ditemui seusai jumpa pers launching Film Bisikan Arwah Mantan di Cafe Sastra kawasan Balai Pustaka, Matraman Jakarta Timur, Rabu (17/3) malam.

Ayah dari Cinta Kana, Naiyira Mano Takbiranisya dan Al Karim Benzema ini mengaku sudah sejak lama memimpikan bisa membintangi sebuah film. Ia merasa film horor komedi ini mewujudkan keinginannya."Kalau mimpi tuh jangan setengah-setengah jadi walau perdana saya main film saya modal keyakinan aja. Ya bismillah aja," bebernya.

Baca Juga : Krisdayanti Tak Hadir dalam Prosesi Siraman Aurel Besok, Ashanty : Hanya Pas Siraman Doang

Presenter kelahiran Bekasi, 18 April 1984 ini mengungkapkan dalam perjalanan proses syuting yang dilakukan berdua dengan sang mantan istri ini memberikan banyak pengalaman baik dan buruk yang mana tak jarang membuat pasangan ini salah paham ataupun bertengkar kecil yang dilatari terbakar cemburu melihat Vicky curi curi pandang dengan perempuan yang menjadi lawan main.

Selain itu, putera pasangan Hermanto dan Emma Fauziah ini mengaku didalam lokasi syuting banyak yang cantik giliran mendalami peran nanti salah gitu lho tapi kalo gak mendalami peran terlalu cuek nanti gak menghormati peran yang ada kan jadi mantan otomatis kita harus memiliki rasa sayang kepada lawan main kita ini kesalahan mungkin suka kelewatan jadi batasan harus kita tau

“Seharusnya karya film ini bisa dinikmati sama sama meskipun kita secara agraris kita sudah pisah ya tapi kan secara hidrolik hati tetap tertanam jadi suka tensi tinggi karena kalau syuting film itu benar benar menguras tenaga dan emosi dari terang sampai terang istirahat sebentar langsung syuting lagi jadi memang kita kayak kelelahan, cape hati pasti,” ungkapnya.

“Namanya hubungan suami istri tapi memang cuma pengen total kalo film kan diloloskan untuk kiss (ciuman) beneran jadi ini momen aku untuk menunjukan totalitas akting aku jadi jangan salah kadang salah paham,” sambungnya.

Salah satu contoh hal yang sering menjadi bahan pertengkaran yang membuat keduanya salah paham atau bertengkar dijelaskan oleh pemilik nama asli Hendrianto yakni ada scene intan memang duduk disini kayak membelai rambut dan ada scene kiss dan pelukan kita memainkan peran saja bukan berarti harus mengambil kesempatan dalam kesempitan ya mungkin ini sudah ada alur sutradara yang dipikirkan biar dapat romantiknya

“Jadi aku selalu interaksi terus sama dianya. Sebelum main di on cameranya itu kayak harus ada chemistrynya sehingga harus menganggap bahwa dia adalah pacar kekasih jadi mainnya dapat kan ada adegan yang kiss,” tutur mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)