Lewat Film, Shin Se Kyung Ceritakan Keseharian Warga Korea Selama Covid 19

Selasa, 19 Mei 2020 - 23:09 WIB
loading...
Lewat Film, Shin Se Kyung Ceritakan Keseharian Warga Korea Selama Covid 19
Shin Se Kyung akan memperlihatkan aktivitas warga Korea saat pandemi virus corona melalui film dokumenter We Believe - Hidden Feelings. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Shin Se Kyung dikabarkan membintangi drama “We Believe - Hidden Feelings” (judul sementara) tentang virus corona atau COVID-19 yang terjadi di Korea selatan, di mana masyarakat menjalani kehidupannya di tengah wabah.

"We Believe" berisi pesan penuh harapan tentang memulai kehidupan sehari-hari baru dari pimpinan Korea yang berani dan tangguh dalam mengatasi krisis nasional dari pandemi COVID-19.

Melalui narasinya, Shin Se Kyung memperkenalkan kehidupan berbagai warga Korea saat mereka mengisi kehidupan sehari-hari dengan pekerjaan dan keluarga sambil mengikuti perintah dan aturan di tengah-tengah kekacauan dan ketidakamanan.

“Terima kasih kepada kami, datang bersama dengan cara kami sendiri, Korea mampu mengatasi dan bergerak menuju hari esok yang baru. Meskipun krisis belum berakhir, kami percaya pada kekuatan kami,” kata Shin Se Kyung.

Shin Se Kyung juga mengaku senang bisa terlibat dalam film dokmentar yang bisa menginspirasi tersebut dan tentunya menghibur masyarakat, di mana dia telah menunjukkan contoh baik untuk jarak sosial dengan mengenakan topeng dan tinggal di rumah dengan anjingnya di pos dan vlog media sosial.

"Saya ingin menghibur kita semua yang mengikuti aturan baru di tengah wabah coronavirus yang telah menjadi kehidupan sehari-hari kita,” ujar dia.

Diceritakan oleh Park Hae Jin, film dokumenter pertama dari seri ini menyatakan terima kasih kepada pekerja garis depan, termasuk dokter, perawat, petugas pemadam kebakaran, dan petugas polisi.

MBC berencana untuk merilis berbagai program dengan pesan penuh harapan dan dukungan untuk upaya pemulihan COVID-19. Salah satunya episode "Pandemi" dan siaran langsung khusus "We Believe - We Are the Hope".

"Pandemi" akan tayang pada 21 Mei pukul 10:05 malam KST dengan episode pertama menceritakan perjuangan para petugas medis di ICU, infeksi massal di Daegu, pasien di saat-saat terakhir mereka, dan kelahiran bayi dari seorang ibu yang terinfeksi.

Episode kedua akan ditayangkan pada tanggal 28 Mei, dan episode ketiga dan keempat dijadwalkan tayang pada Oktober. "We Believe - We Are the Hope" juga akan menyapa pemirsa pada 27 Mei pukul 5:30 malam. KST.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)