Original Series Vision+ Sumber Rezeki, Series Pertama di Asia Tenggara Bergenre E-Sports, Tayang 17 Maret

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:31 WIB
loading...
Original Series Vision+ Sumber Rezeki, Series Pertama di Asia Tenggara Bergenre E-Sports, Tayang 17 Maret
Original Series Vision+ Sumber Rezeki, Series Pertama di Asia Tenggara Bergenre E-Sports, Tayang 17 Maret. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis Skripsick , Vision+ kembali merilis original series yang terbaru berjudul Sumber Rezeki. Original series Sumber Rezeki merupakan series yang memiliki perpaduan genre komedi dengan e-sports dan akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2021 secara eksklusif di Vision+.

Sumber Rezeki menceritakan Udin dan Ujang, dua perantau yang sangat ingin menjadi pro player dan memutuskan untuk merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya. Salah satu langkah awal mereka untuk meraih mimpinya adalah dengan mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta. Tetapi, tidak mudah untuk mereka meraih mimpinya karena ada masalah cinta dan persahabatan yang menghambat mereka.

Diproduksi oleh Vision+ dan Genesis Dogma, Sumber Rezeki mendapuk 2 pro streamer game ternama di Indonesia yaitu Bang Pen dan Sky. Bang Pen berperan sebagai Udin, seseorang yang mudah emosi, mudah ditipu, lucu dan juga mahir dalam bermain game. Sementara Sky, berperan sebagai Ujang, seseorang yang sangat absurd, menyebalkan dan tidak mahir dalam bermain game.

Sumber Rezeki juga menghadirkan Ghea Indrawari yang berperan sebagai Melati, Ina Marika sebagai Mawar, serta Grace Blessing sebagai Gadis.



Original series yang disutradarai oleh Rifki Rifaldi ini merupakan series pertama di Indonesia yang mengusung tema tentang e-sports. Tentunya dengan genre yang terbilang cukup unik ini penonton diharapkan bisa mendapatkan tontonan yang tak hanya menghibur dengan unsur komedinya, tetapi juga menghadirkan sesuatu yang fresh untuk para pecinta game PUBG.

“Dengan bangga Vision+ mempersembahkan original series pertama di Indonesia yang mengangkat tema e-sports yaitu Sumber Rezeki. Seperti yang kita tahu sebelumnya, Vision+ yang sebagian besar penggunanya adalah anak-anak muda ini juga cukup akrab dengan game online. Untuk itulah kami semakin bersemangat untuk merilis Sumber Rezeki,” tutur Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

“Agar dapat lebih kental dengan tema e-sport, kami juga menampilkan para pro streamer seperti Bang Pen dan Sky. Dengan begitu, para penggemar dari keduanya juga kini tak hanya dapat melihat aksi mereka sebagai pro streamer tetapi juga unjuk gigi dalam hal akting dalam Vision+ Originals Sumber Rezeki," tambahnya.

Tidak hanya 5 pemain utama, nama-nama lainnya yang tak asing di dunia e-sports Indonesia seperti Mimin Helmet, Benny Moza, Finna Phillipe, dan Vanda Rainy juga turut meramaikan original series yang akan tayang hingga 8 episode dalam bentuk video on demand (VOD) premium.


“Sumber Rezeki adalah salah satu wujud komitmen Vision+ sebagai layanan OTT streaming karya anak bangsa yang menghadirkan konten-konten lokal yang berkualitas dengan ragam genre dan jalan cerita yang menarik,” kataEndang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)