Original Series Vision+ Sumber Rezeki, Series Pertama di Asia Tenggara Bergenre E-Sports, Tayang 17 Maret

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:31 WIB
loading...
A A A
“Dengan melihat antusiasme yang cukup tinggi dari anak-anak muda Indonesia terhadap e-sports hingga menjadi sebuah lifestyle, kami pun semakin tertarik untuk menghadirkan Sumber Rezeki sebagai konten terbaru di Vision+ yang wajib ditonton oleh para gamers,” lanjutnya.

Sumber Rezeki tersaji dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 8 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana. Pengguna bisa langsung melakukan registrasi akun Vision+ untuk mendapatkan gratis Vision+ Premium 7 Hari untuk menyaksikan episode perdana Sumber Rezeki dan juga konten-konten menarik lainnya dari Vision+ seperti channel lokal dan premium serta ragam judul Vision+ Originals seperti Twisted, Dua Alam, Ketawa Di Mana Aja, Disconnected hingga Skripsick.

Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan setiap episode Sumber Rezeki bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium mulai dari Rp10.000,- untuk berlangganan selama 7 hari atau pilihan paket lainnya dengan berbagai metode pembayaran.



Penasaran dengan perjalanan Udin dan Ujang untuk menjadi juara PUBGM dan juga pro player hingga menjadikan impiannya sebagai sumber rezeki? Saksikan Original Series Vision+ Sumber Rezeki mulai 17 Maret 2021 eksklusif di aplikasi Vision+. Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)