Tampil Cantik Setiap Saat dengan Teknologi Spektrum Lampu LED

loading...
Tampil Cantik Setiap Saat dengan Teknologi Spektrum Lampu LED
Tampil Cantik Setiap Saat dengan Teknologi Spektrum Lampu LED. Foto/UFO.
JAKARTA - Label teknologi kecantikan Foreo menghadirkan produk terbaru yakni UFO 2. Perangkat kecantikan untuk menemani rutinitas sheet mask ini menggunakan teknologi spektrum lampu LED.

Anel Puzic selaku General Manager Foreo Asia Tenggara menjelaskan perangkat kecantikan ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yang lebih dipersonalisasi agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan industri perawatan kulit.

“Peningkatan dalam generasi kedua dari UFO bisa memberikan hasil seperti pergi ke klinik kecantikan hanya dari rumah,” ujar Puzic melalui keterangan resminya, Kamis (18/3).

Perangkat kecantikan ini kini dilengkapi dengan teknologi Thermo dan Cryo-therapy. Teknologi ini dapat memberikan efek panas dan dingin ke kulit lima kali lebih cepat dan bisa dipasangkan dengan sheet masks.

Baca Juga : Ancam Metabolisme Tubuh, Berikut Efek Buruk Jika Lewatkan Sarapan

Menurut Puzic, suhu dalam perangkat kecantikan ini memberikan efek panas lima kali lebih cepat pada suhu optimal dan dapat disesuaikan sampai 45 derajat Celcius. Kelebihan ini diklaim memberikan tampilan kulit wajah lebih kencang, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan tampilan wajah yang puffy.



Selain teknologi Thermo dan Cryo-therapy, ada juga Spektrum lampu LED. Terdapat delapan warna lampu LED berbeda yang dapat mendorong bahan-bahan yang terdapat dari UFO Power Activated Masks ketika dipasangkan dengan alat perangkat UFO 2.

“Setiap warna memberikan hasil dan manfaat yang berbeda, fitur ini dapat disesuaikan dengan masker agar menyiapkan perawatan khusus dan lebih terpersonalisasi,” kata Puzic.

Spektrum ungu menurut Puzic mengurangi munculnya garis-garis halus dan meningkatkan kecerahan kulit wajah. Sementara spektrum putih mengencangkan dan mengurangi puffiness wajah.

Baca Juga : Penting Jaga Imunitas, Ini Cara Mudah Mendapatkan Tidur yang Berkualitas



Adapun spektrum hijau mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. Spektrum jingga merevitalisasikan dan menyegarkan kulit wajah agar dapat memberikan efek glowing. Spektrum biru memperbaiki tekstur kulit wajah.

Sedangkan spektrum kuning yang mengurangi kemerahan dan memperhalus kulit wajah. Spektrum yang terakhir yakni spektrum merah untuk mengurangi tanda-tanda penuaan agar kulit wajah terlihat muda.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top