SAS Designs Hadirkan Layanan Home Service yang Jangkau Seluruh Indonesia

Kamis, 18 Maret 2021 - 17:20 WIB
loading...
SAS Designs Hadirkan Layanan Home Service yang Jangkau Seluruh Indonesia
Desainer SAS Designs Rakesh Bhagwandas Daryanani (kanan) bersama Atta Halilintar saat sedang menyiapkan jas pernikahan sang YouTuber. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 memaksa pelaku sektor usaha memutar otak untuk tetap bertahan di tengah krisis. Beberapa dari mereka ada yang menerapkan layanan home service.

Salah satu yang menerapkan konsep bisnis tersebut adalah Rakesh Bhagwandas Daryanani, pemilik sekaligus desainer SAS Designs.



Menurut Rakesh, usahanya sempat terkena dampak pandemi. Namun, ia tak mau menyerah pada keadaan.

“Yang penting bagi kami saat itu adalah bagaimana mampu melewatinya. Akhirnya kami menawarkan layanan home service untuk seluruh Indonesia, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga klien kami merasa lebih nyaman di masa pandemi ini,” ujar Rakesh di Jakarta, Rabu (17/3).

SAS Designs sendiri didirikan pada 1978 di Kota Bandung. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, kini SAS Designs kerap menjadi pilihan para artis Indonesia untuk membuat dan merancang baju untuk berbagai keperluan. Mereka di antaranya Anto hoed, Indro Warkop, Anang Hermansyah, Jeremy Thomas, dan Tora Sudiro. Juga artis masa kini seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Billy Syahputra, Ruben Onsu, Dion wiyoko, Irwansyah, VJ Daniel, Indra Kenz, Verrel Bramasta, Rizky Billar, Shaheer Sheikh, dan Boy William.

“Selain menawarkan jasa home service untuk seluruh wilayah Indonesia, kami juga merambah dunia digital melalui media sosial dan kini telah tersedia di aplikasi Bridestory Online guna memudahkan pelanggan di masa pandemi ini,” ujar Rakesh.

Sering mendapat kesempatan untuk membuat pakaian bagi orang-orang penting maupun artis tidak membuat Rakesh berpuas diri. Ia ingin tetap mengutamakan pelayanan terbaik.

“Kami selalu bertanya kepada klien secara detail tentang acara mereka. Memberi mereka tidak hanya apa yang diinginkan, tetapi juga yang dibutuhkan. Kami membuat jas sesuai level keresmian yang diperlukan acara tersebut setelah melihat gambaran dekorasi, venue, gaun wanita, dan lain lain,” ujarnya.



Dengan kualitas terbaik serta harganya yang terjangkau, SAS Designs juga pernah dipercaya untuk membuat busana pernikahan Ammar Zoni, Roy Ricardo, Ge Pamungkas, Raditya Dika, dan Ali Syakieb.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)