Talenta-Talenta Hebat The Voice Kids Indonesia Peroleh Dukungan Andre Taulany hingga Ganjar Pranowo

Kamis, 18 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
Talenta-Talenta Hebat The Voice Kids Indonesia Peroleh Dukungan Andre Taulany hingga Ganjar Pranowo
Perang dukungan antar kontestan jelang Live Round pertama The Voice Kids Indonesia pada Kamis (18/3/2021), pukul 18.30 nanti di GTV makin memuncak. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perang dukungan antar kontestan jelang Live Round pertama The Voice Kids Indonesia pada Kamis (18/3), pukul 18.30 nanti di GTV makin memuncak. Dukungan berdatangan dari berbagai kalangan kepada para kontestan yang terbukti memiliki talenta hebat yang mampu bertahan hingga babak ini.

Baca juga: Masuk Top 5 Indonesian Idol Usai Ikut Audisi Berulang Kali, Bagaimana Perasaan Kontestan Ini?

Tidak hanya dari kalangan kepala daerah, Andre Taulany dan Rossa memberikan semangat untuk selalu memberikan penampilan terbaiknya kepad Alisha kontestan asal Jakarta dari Tim Isyana. Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo menyampaikan pesan kepada Ghatfaan kontestan asal Semarang. "Ghatfaan Rifky, ayo tunjukkan kamu layak sebagai pemenang The Voice Kids Indonesia, terus berlatih jaga kebugaran tubuhmu, semangat terus!" ungkap Ganjar, Kamis (18/3).

Tidak hanya itu, beberapa hari yang lalu para kepala daerah ramai-ramai mendukung talenta hebat asal daerahnya melalui akun media sosialnya. Sebut saja dari Team Isyana: Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan dukungannya kepada Nikita; dan Hj. Emma Yohanna, anggota DPD RI Utusan Sumatera Barat, yang mendukung Jeje asal Bukittinggi.

Talenta-Talenta Hebat The Voice Kids Indonesia Peroleh Dukungan Andre Taulany hingga Ganjar Pranowo


Dari Team Marcell: Farel didukung Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar; Feena mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa; Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang memberikan dukungan dan juga nasihat kepada Kesya; Gita didukung Walikota Metro Lampung, Dr. Wahdi dan Wakil Walikota Metro Lampung, Drs Qomaruzaman.

Sedangkan dari Team Rizky Yura: Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo, H. Subandi juga mengucapkan selamat kepada Ananda Regita; serta Bupati Pulang Pisau sekaligus Wakil Gubernur terpilih Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo mengajak masyarakatnya untuk mendukung Jojo.

Dukungan langsung pembangkit semangat saat live round berlangsung datang dari Via Vallen sang Ratu Pop Koplo akan tampil untuk memeriahkan kompetisi para talenta hebat The Voice Kids Indonesia. Di babak Live Rounds hari Kamis (18/3), pukul 18.30 WIB nanti, Via Vallen akan ditantang bernyanyi di panggung The Voice Kids Indonesia dengan salah kontestan. Siapakah dia? Pastikan kamu untuk menyaksikan momen langka ini!

Mau berinteraksi secara langsung dengan para talenta hebat dan juga para coaches The Voice Kids Indonesia Season 4 ? Pada episode Live Round Kamu bisa ikutan #SapaFansTVKI via Zoom secara bersamaan saat tayangan The Voice Kids Indonesia. Caranya mudah, Kamu cukup registrasi dengan mengakses link https://bit.ly/3vyStfN agar siap ngobrol dan seru-seruan bersama para coaches dan kontestan favoritmu!

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)