Masuk Top 5 Indonesian Idol Usai Ikut Audisi Berulang Kali, Bagaimana Perasaan Kontestan Ini?

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:44 WIB
loading...
Masuk Top 5 Indonesian Idol Usai Ikut Audisi Berulang Kali, Bagaimana Perasaan Kontestan Ini?
Rimar, Melisa, Jemimah, Mark dan Anggi berkesempatan hadir untuk menyapa Idol Lovers dan viewers RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Viewers setia program Idol Live Chat yang selalu menanti keseruan-keseruan para idola bisa langsung menyaksikan secara eksklusif di RCTI+. Selalu ada keseruan yang terjadi di Idol Live Chat salah satunya pada episode kali ini. Ada Rimar, Melisa, Jemimah, Mark dan Anggi yang berkesempatan hadir untuk menyapa Idol Lovers dan viewers RCTI+.

Baca juga: Di Balik Improvisasi Unik Jemimah Challenge, Ternyata Ini Hasil Renungan di Toilet

Tema pada episode Idol Live Chat kali ini adalah Top 5 Idola Indonesia . Jadi Idol Lovers dan viewers RCTI+ akan mendengarkan kesan-kesan menarik dari para Top 5. Sebagai pembuka, Rimar yang terlebih dahulu bercerita apa saja kesan-kesannya sampai bisa masuk ke babak Top 5.

"Aku akan bahas tentang pertama kali ikut audisi Idol dan nyangka enggak sih masuk sampai top 5 ini, yang pasti aku enggak nyangka banget aku kebetulan termasuk orang yang udah coba audisi berapa kali dan benar-benar jadi satu pencapaian besar di hidup aku," ungkap Rimar .

Setelah Rimar menceritakan kesannya saat mengikuti audisi idol tersebut, Rimar menjawab beberapa pertanyaan dari para idol lovers dari kolom Live Chat, salah satunya "Gimana perasaan kamu duet sama Anggi?" Rimar menjawab, "Perasaan aku duet sama Anggi, aku seneng banget!!! Soalnya kayak pas kita tau kita di duetin, kita langsung kayak 'eh kita lagu apa ya' kita langsung nyari-nyari lagu gitu yang cocok buat kita duetin terus pas udah dapet lagunya yang cocok terus kita langsung yang excited gitu loh buat bagi-bagi suara."

Usai mendengar cerita seru dari Rimar, ada challenge seru yang akan dilakukan Rimar bersama dengan Melisa. Challenge kali ini seru banget, yakni Rimar dan Melisa akan menebak gambar yang ada di layar lalu mereka harus mengingat dengan jelas semua yang ada di gambar tersebut, karena setelah melihat gambar tersebut mereka akan diberikan pertanyaan terkait gambar yang sudah mereka lihat barusan. Tak disangka ternyata daya ingat Melisa cukup hebat karena Melisa yang lebih unggul menjawab pertanyaan dengan benar sebanyak 3 kali.

Baca juga: Bingung Mau Masak Apa Hari Ini? Coba Bikin Bebek Rica-Rica

Penasaran gimana keseruan lainnya dari para peserta Idol Special Season? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22028/selalu-lucu-pertemuan-mark-anggi-kapan-yah-mereka-berdua-bisa-akur .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)