Viral! Mukbang Dessert Box bareng 2 Jebolan Cantik Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia

Kamis, 18 Maret 2021 - 21:10 WIB
loading...
Viral! Mukbang Dessert Box bareng 2 Jebolan Cantik Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sosial media sempat heboh dengan kehadiran dessert box unik yang bikin banyak orang penasaran! Hal ini dimulai dari banyaknya artis dan influencer yang mengulas makanan penutup berupa kue yang dibentuk dalam box kecil, hidangan ini disebut dessert box.

Dessert box ini memiliki banyak varian rasa, bikin makin banyak foodist yang penasaran! Contohnya adalah penyanyi-penyanyi yang merupakan mantan finalis Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia yaitu Ainun, Iga, dan Novia.

Dalam YouTube channel miliknya, Ainun Irsani, kontestan Indonesian Idol X, berkunjung ke pelopor pertama dessert box di Indonesia untuk me-review dan mencoba hidangan-hidangan yang viral tersebut!



Ainun tidak sendirian, ia ditemani Iga Azwika (kontestan Rising Star Indonesia) dan Novia Bachmid (kontestan Indonesian Idol X). Ainun dan Iga disuguhi banyak sekali jenis dessert box, minuman, serta hidangan utama.

“Makanannya tuh warna warni, jadi kita makin semangat buat makannya,” komentar Ainun, melihat banyaknya makanan yang disajikan, sampai lebih dari 10 hidangan, lho!

Selain mencoba dessert seperti Milk Bath, Belgium Cake, Regal Brownies, dan lain lain, Ainun dan Iga juga mencoba hidangan utama yaitu Nasi Goreng.

Ternyata ini adalah kali pertama Ainun dan Iga mencicipi makanan viral dessert box setelah sebelumnya hanya melihat dari sosial media saja.

“Beneran bahagia makan ini, bener-bener jadi moodbooster, pacar lewat,” komentar Ainun saat me-review salah satu dessert box.

“Oh really?” tanya Iga.

“Bercanda sayang,” jawab Ainun.

Hmm.. seenak apa ya dessert box ini sampai jadi moodbooster Ainun Irsani? Yang penasaran review lengkap dessert box viral dari Ainun Irsani, Iga Azwika, dan Novia Bachmid, yuk tonton sekarang di YouTube channel Ainun Irsani Official!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)