Hanya di RCTI+, Anda Bisa Mainkan Game Lola Bakery dan Upgrade Toko Croissant

Jum'at, 19 Maret 2021 - 10:52 WIB
loading...
Hanya di RCTI+, Anda Bisa Mainkan Game Lola Bakery dan Upgrade Toko Croissant
Sama seperti Kiko Run, game Lola Bakery juga diadopsi dari serial animasi Kiko. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Lola Bakery adalah kreasi anak bangsa besutan MNC Games , yang telah menciptakan konten permainan untuk platform mobile dengan IP yang dimiliki oleh MNC Animation. Game ini bergenre match 3puzzle. Sama seperti Kiko Run, game Lola Bakery juga diadopsi dari serial animasi Kiko yang tayang setiap hari Minggu, jam 09.00 WIB di RCTI.

Baca juga: Rilis Single Kedua, Kaleb Mencurahkan Rasanya Terlambat Menyadari Cinta

Dengan memfokuskan karakter Lola yang gemar memasak, game ini dibuat semakin menarik dengan menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya. Cukup diminati oleh semua kalangan karena cara permainannya yang sederhana namun menantang. Konsentrasi dan fokus sangat dibutuhkan apabila bermain Lola Bakery , karena jika kalian salah strategi bisa–bisa misi tidak terselesaikan dan life akan berkurang dalam satu stage.

Cara bermainnya sangatlah mudah, kalian harus mencocokan kue yang sama sehingga menjadi sebuah power up yang menghancurkan semua tiles dan obstacle. Pada Game Lola Bakery banyak sekali fiture yang dapat kalian coba untuk menyelesaikan misi di dalam permainan. Contohnya seperti membangun toko croissant setelah ditingkatkan ke level tertentu, bentuk bangunan akan berubah, toko ini di buka pada level 13. Kalian harus meng-upgrade item–item yang dibutuhkan seperti Oven, Coklat, Kompor dengan jumlah tiket dan koin yang sudah ditentukan, serta juga Gula dengan jumlah 2 diamond yang dibutuhkan. Meng-upgrade toko croissant ini juga menjadi salah satu persyaratan untuk membuka pada stage 50–100 ketika kalian sudah berada pada stage 45 ke atas.

Baca juga: Ikatan Cinta Lovers! Ini Cara Dapatin Hadiah T-Shirt Gratis lewat RCTI+ Giveaway

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ceriakan hari mu! download dan mainkan game Lola Bakery di aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis, disana juga kalian dapat menemukan game-game seru lainnya dalam satu aplikasi loh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)