Bunga-Bunga Favorit Aurel Hermansyah Dipesan Khusus di Acara Siraman

Jum'at, 19 Maret 2021 - 17:16 WIB
loading...
Bunga-Bunga Favorit Aurel Hermansyah Dipesan Khusus di Acara Siraman
Prosesi siraman Aurel Hermansyah, dekorasi bunga favorit Aurel sengaja dipesan khusus. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Acara siraman Aurel Hermansyah menjelang pernikahan berlangsung haru. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini ingin prosesi acara ini berjalan dengan baik.

Meski sudah sibuk mempersiapkan diri sebagai calon pengantin, namun Aurel tetap ikut andil ikut memikirkan dekorasi lokasi acara siraman Jumat sore ini. Dibeberkan oleh pihak panitia acara, Lukman dari Sista Wedding, untuk soal dekorasi tempat siraman Aurel memang ada permintaan khusus yakni soal pilihan jenis bunga.

Baca Juga : Menitikkan Air Mata, Aurel Hermansyah Minta Izin Menikah

“Ada beberapa poin soal dekorasi, minta bunga favoritnya mulai dari bunga kasablanka, mawar, sampai baby breath. Kita sendiri persiapan secara konsep sudah dipikirkan lama, sudah sejak sebulan lalu jadi matang banget konsepnya, memang mau digelar secara tradisional,” kata Lukman, sesaat sebelum gelaran siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Siraman, Jumat (19/3/2021) dimulai.

Selain permintaan khusus soal jenis bunga yang dipakai, Lukman menambahkan secara umum pihak keluarga Aurel memang banyak memberikan permintaan spesial. Contohnya tata cara adat dan konsep hiasan tema dekorasi yang disesuaikan dengan warna busana keluarga.

Baca Juga : Engku Emran, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi

“Banyak spesial requestnya, dari segi adat, dekorasi, dan sebagainya. Memang ini konsep dekorasinya dominan warna putih dengan aksen warna peach. Karena bajunya Bunda Ashanty, warnanya champagne gitu jadi light,” pungkasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)