Membalas Izin dari Aurel, Ini Petuah Anang Hermansyah untuk Putrinya yang Akan Menikah!

Jum'at, 19 Maret 2021 - 16:40 WIB
loading...
Membalas Izin dari Aurel, Ini Petuah Anang Hermansyah untuk Putrinya yang Akan Menikah!
Anang Hermansyah terlihat memluk Aurel Hermansyah pada acara siraman hari ini Jumat (19/03/2021). Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Acara siraman Aurel Hermansyah berlangsung haru. Dalam prosesi tersebut, Anang Hermansyah mengungkapkan petuah serta nasehatnya kepada putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menjadi seorang istri. Dalam prosesi sungkeman sebelum acara siraman berlangsung, Anang terdengar membalas izin menikah yang disampaikan Aurel sambil menangis.

Dalam tayangan Siraman Aurel Hermansyah yang berlangsung secara live di RCTI, pelantun Jodohku itu terdengar cukup bijak menjawab permohonan maaf dan permintaan izin yang disampaikan putrinya. Tak hanya itu, Anang bahkan mengaku merestui pernikahan Aurel dan Atta yang akan berlangsung 3 April 2021 mendatang.

"Loli yang pipi, bunda, dan mimi sayangi, sudah menjadi kewajiban sebagai orang tua, bahwa kami akan mengantarkan kamu menuju jenjang pernikahan. Ungkapan terima kasih dari lubuk hatimu yang paling dalam buat pipi, bunda, dan mimi, kita terima dengan rasa syukur dan bahagia. Demikian pula dengan hati yang tulus dan ikhlas, pipi, bunda, dan mimi memaafkan segala kesalahan-kesalahan kamu," ungkap Anang Hermansyah.

Baca Juga : Menitikkan Air Mata, Aurel Hermansyah Minta Izin Menikah

"Atas segala niatmu yang luhur untuk menjalani hidup berumah tangga, pipi, bunda, dan mimi izinkan dan restui bahwa kamu akan menikah dengan calon suami pilihanmu, Muhammad Attamimi bin Halilintar Anofial Asmid. Semoga Allah SWT selalu membimbing kamu, memberikan peringatan, dan menunjukkan jalan utama kepada kamu," lanjutnya.

Seolah tak lagi sanggup menahan, tangis Anang Hermansyah akhirnya pecah. Suaranya perlahan bahkan mulai berubah.

Tak hanya itu, teks yang sedari tadi ia pegang kini sudah tidak lagi dibacanya.

Sebagai ayah, Anang tampak berusaha memberikan nasihat dari hatinya yang terdalam pada putrinya terkait peran seorang istri. Bahkan, di akhir ungkapannya, Anang terdengar menangis dan memeluk putri sulung kesayangannya yang kerap disebut sebagai penguatnya.

Baca Juga : Bunga-Bunga Favorit Aurel Hermansyah Dipesan Khusus di Acara Siraman

"Dan jadilah istri yang sesungguh-sungguhnya istri. Kamu harus ikut dengan suamimu. Suamimu adalah imam kamu. Kamu harus dengar apapun yang diminta oleh suamimu. Dan jangan pernah berkata keras dan menghardik suamimu. Apapun, kamu harus sabar. Kuatkan sabar kamu nak. Karena surgamu itu izin suamimu. Ya, yang kuat ya," pungkas Anang sambil memeluk Aurel dan meneteskan air mata.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)