Ashanty Tidak Keberatan Jika Krisdayanti Dampingi Aurel di Pelaminan

Jum'at, 19 Maret 2021 - 20:55 WIB
loading...
Ashanty Tidak Keberatan Jika Krisdayanti Dampingi Aurel di Pelaminan
Ashanty dan Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sore ini Aurel Hermansyah sudah melakukan prosesi siraman. Rencananya Aurel dan Atta Halilintar akan menikah pada 3 April mendatang, namun siapa orangtua yang akan mendampingi keduanya di pelaminan masih menjadi pembahasan.

Ashanty sendiri mengungkapkan bahwa perihal tersebut ia serahkan sepenuhnya pada Aurel dimana dari awal Aurel ingin menikah, ia dan Anang selalu bilang pada Aurel harus mengikuti isi hatinya.

“Mau siapapun ngga boleh ada yang sakit hati. Misalnya bunda nih mau ada mimi pipinya, bunda ngga boleh, aku malah seneng sibuk dengan acara,” ucap Ashanty dalam channel Youtube MaiaAlElDul TV.

Baca Juga : Membalas Izin dari Aurel, Ini Petuah Anang Hermansyah untuk Putrinya yang Akan Menikah!

Ia juga mengatakan kepada Aurel bahwa tidak wajar jika diatas pelaminan ada tiga orang, Ashanty juga merasa kasihan terhadap Aurel yang harus banyak menjaga hati beberapa orang.

“Aku juga bilang, Kak, kalo bunda siapapun misalkan nanti ngga enak sama ini, sama itu, kamu mau berdua aja di pelaminan gapapa,” terang Ashanty.

Ia juga menuturkan walaupun nantinya tidak ikut berdiri di pelaminan, itu tidak akan mengurangi rasa cintanya terhadap Aurel.

Baca Juga : Menitikkan Air Mata, Aurel Hermansyah Minta Izin Menikah

“Aku bilang, mau di pelaminan atau ngga, aku tahu betapa besar cintamu padaku, betapa besar cinta kepada ibumu,” jelas Ashanty.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)