Hadiri Siraman Aurel, Yuni Shara Enggan Komentari Ketidakhadiran Krisdayanti

Jum'at, 19 Maret 2021 - 20:25 WIB
loading...
Hadiri Siraman Aurel, Yuni Shara Enggan Komentari Ketidakhadiran Krisdayanti
Yuni Shara saat menghadiri acara siraman Aurel di Hotel Intercontinental, Jumat (19/3/2021). Foto/Adiyoga Priyambodo
A A A
JAKARTA - Prosesi Siraman Aurel Hermansyah berlangsung tanpa dihadiri ibu kandungnya Krisdayanti . Justru sang kakak Yuni Shara terlihat hadir dalam acara tersebut. Namun Yuni Shara enggan membahas absennya Krisdayanti di prosesi siraman Aurel Hermansyah.

"Kalian nanya yang porsi saya saja ya," ujar Yuni di hotel Intercontinental Jakarta, Jumat (19/3/2021).

Yuni Shara baru bersedia merespon saat disinggung perihal kemungkinan hadir saat acara pengajian keluarga, sekalipun tidak dengan jawaban pasti.

Baca Juga : Bunga-Bunga Favorit Aurel Hermansyah Dipesan Khusus di Acara Siraman

"Insya Allah. Kita bicara tentang hari ini saja ya," tuturnya.

Yuni Shara bahkan memilih menyudahi sesi tanya jawab dengan awak media setelah disinggung mengenai absennya Krisdayanti.

Sebagaimana diketahui, Krisdayanti tak terlihat hadir di prosesi siraman Aurel Hermansyah. Alih-alih mengikuti kegiatan, peran Krisdayanti dalam prosesi siraman malah digantikan oleh Yuni Shara.

Sementara penyebab ketidakhadiran Krisdayanti sendiri belum diketahui alasannya. Namun sehari sebelum acara siraman, istri Raul Lemos terlihat sedang sibuk di studio rekaman.

Malam sebelum acara siraman Aurel Hermansyah, Krisdayanti tampak berada di studio rekaman. Dalam video yang diunggah Ilman Ibrahim itu, Krisdayanti duduk santai, sementara Sandhy sedang bernyanyi di belakangnya.

Sementara itu Keesokan harinya, Krisdayanti langsung menunjukkan hasil kerja samanya dengan makeup artist kondang, Anpa Suha. Pelantun Cobalah untuk Setia itu tampil cantik karena hasil riasannya.

Baca Juga : Membalas Izin dari Aurel, Ini Petuah Anang Hermansyah untuk Putrinya yang Akan Menikah!

Krisdayanti terlihat percaya diri dengan bulu mata bervolume dan lipstik berwarna bold andalannya. Semakin menawan dengan balutan kemeja putih dan rambut yang tergerai.

Krisdayanti kemudian tampil berbeda dalam sesi video shoot. Riasannya tampak lebih soft dengan lipgloss berwarna pink. Rambutnya lebih diikat rapi dan terlihat makin cantik dengan sisa rambut curly.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)